Sinopsis Amanah Wali 6 Sabtu 21 Mei 2022: Faank Berkelakuan Aneh, Ngaku Galau

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 21 Mei 2022 18:55 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Sabtu 21 Mei 2022: Faank Berkelakuan Aneh, Ngaku Galau
Sinopsis Amanah Wali 6 Sabtu 21 Mei 2022: Faank berkelakuan aneh, ngaku Galau. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Ovie bertanya kepada Faank terkait keanehan dalam pengerjaan pelaminan dan tenda pernikahannya. Faank pun mengaku dan menyebut dirinya sedang dalam keadaan galau dan gelisah.

“Ank, lu kan calon pengantin. Ngapain lu ikut-ikutan kerja?” kata Ovie kepada Faank, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (21/5/2022).

“Gak tau ya. Akhir-akhir ini saya teh suka galau, gelisah,” tutur Faank.

Sementara itu, Fathin mempertanyakan mengapa ada tandu di pernikahannya kepada Faruk. Dia merasa tandu tersebut kurang pantas berada di acara pernikahannya.

“Emangnya tandu itu termasuk dalam acara?” kata Fathin kepada Faruk.

“Betul sekali,” tutur Faruk.

Terlihat Rosa menemani Fathin dalam percakapannya bersama Faruk. Rosa menyebut jika tandu itu digunakan agar Fathin terlihat seperti putri kerajaan-kerajaan.

“Nanti teh seperti putri kerajaan-kerajaan gitu,” ujar Rosa.

Dalam persiapan tenda pernikahan itu juga hadir Rere bersama Habibah. Rere pun bertanya-tanya kapan dirinya bisa duduk di kursi pelaminan

“Kapan ya gua giliran duduk disitu?” tutur Rere kepada Habibah.

Habibah langsung menjawab bahwa Rere bisa mendudukinya sekarang. Namun, saat Rere menoleh terlihat ada Ovie yang sedang mendudukinya.

“Sekarang juga bisa Re,” kata Habibah.

Lantas apa Faank sedang galau dengan acara pernikahannya bersama Fathin? Lalu bagimana kelanjutan tandu yang dibawa Faruk? Apa Rere siap menduduki pelaminan bersama Ovie? Temukan jawabannya dengan terus menonton terus sinetron Amanah Wali 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di Celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra