Sinopsis Amanah Wali 6 Sabtu 28 Mei 2022: Apoy Ungkap Bang Bondan Telah Datangi Rumah Pedagang Pasar Genjing

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 28 Mei 2022 16:06 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Sabtu 28 Mei 2022: Apoy Ungkap Bang Bondan Telah Datangi Rumah Pedagang Pasar Genjing
Apoy mengungkap kenyataan bahwa Bang Bondan dan yang lainnya telah mendatangi rumah pedagang pasar Genjing. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Apoy mengungkap kenyataan bahwa Bang Bondan dan yang lainnya telah mendatangi rumah pedagang pasar Genjing. Hal itu terkait penjagaan lebih ekstra atas lapak dagang yang saat ini banyak orang suruhan Kong Kusna menguasai pasar Genjing.

“Bondan, dia sama yang lain lagi dateng ke rumah pedagang pasar Genjing,” kata Apoy kepada Ovie, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (28/5/2022).

“Kok bisa begitu Poy?“ ujar Ovie.

Bahkan kepanikan itupun diakui oleh pedagang pasar Genjing yang takut menjajakinya lagi. Dengan begitu, saat ini pasar Genjing kosong tanpa ada pedagang satupun.

“Pedagang pasar Genjing pas gua tanya kenapa gak balik lagi, alasannya sih takut,” kata salah satu pedagang pasar Genjing di hadapan Apoy, Ovie dan Tomy.

Sementara itu, ada Ismet yang mengadu kepada Bang Rohmat terkait pemukulan Pak Toto. Rere yang mendengar pun langsung berucap bahwa kelakuan preman itu kelewatan.

“Toto pingsan Bang Rohmat. Tadi ditinju sama preman yang ada di pasar Genjing,” ucap Ismet kepada Bang Rohmat.

“Tuh preman udah kelewatan,” ujar Rere.

Di lain sisi, Rohmat akhirnya menemui Bang Bondan dan Eki. Saat melakukan perbincangan, akhirnya Bang Bondan sudah memutuskan akan membagi tugas dan siap bergerak.

“Kita bergerak sekarang dan kita bagi tugas,” kata Bang Bondan kepada Rohmat dan Eki.

“Siap Bang,” ujar Eki.

Lantas apa Apoy akan turun tangan mengatasi pemukulan Pak Toto dan pedagang di pasar Genjing? Lalu bagaimana dengan kelanjutan Bang Bondan yang telah mempersiapkan tugas dan siap bergerak ke pasar Genjing?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita