Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 2 Agustus 2022: Adu Jotos dengan Choki, Rohmat Pingsan

Laras Dwi Sasmita
Selasa 02 Agustus 2022 22:01 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 2 Agustus 2022: Adu Jotos dengan Choki, Rohmat Pingsan
Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 2 Agustus 2022: Adu Jotos dengan Choki, Rohmat Pingsan. (Foto:celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Choki dan Rohmat terlibat adu jotos begitu sengit. Bahkan, Rohmat sampai pingsan usai baku hantam dengan Choki.

Awalnya terlihat Rere yang berusaha melerai keributan antara Choki dan Rohmat. Namun tampaknya keduanya tak peduli dan terus melanjutkan perkelahian hingga akhirnya Rohmat kalah dan pingsan usai dipukul keras oleh Choki.

“Choki kasih gua waktu gua ngga mungkin tinggalin bang Rohmat kayak gini,” kata Rere dikutip dari MNC Pictures, Selasa (2/8/2022).

Choki pun memaksa Rere untuk meninggalkan Rohmat. Akan tetapi Rere bersikeras tetap ingin bersama Rohmat sosok laki-laki yang telah dianggapnya sebagai bapak sendiri.

“Dia udah kayak bapak gua,” ujar Rere.

Di sisi lain, Ovie tampak dekat dengan beberapa perempuan di Pasar Genjing. Mengetahui hal tersebut Tomi pun terlihat sangat marah besar kepada sahabatnya yang dinilai tidak peduli dengan Rere.

“Tu bocah kaga ada khawatir ya-khawatirnya bukannya mikirin Rere malah ngobrol sama bocah ngga jelas gitu,” kata Tomi.

Apakah Ovie sudah melupakan Rere? Lantas bagaimana dengan kondisi Rohmat yang pingsan usai di tonjok Choki? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang setiap hari pukul 21.45 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra