Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 22 November 2022: Kios Pinjaman Uang Kebobolan, Alam Tuduh Ustadz Untung Jadi Pelaku

Icon CameraSri Lestari Rahayuningtyas
Selasa 22 November 2022 18:29 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 22 November 2022: Kios Pinjaman Uang Kebobolan, Alam Tuduh Ustadz Untung Jadi Pelaku
Sinopsis Amanah Wali 6 Selasa 22 November 2022: Kios Pinjaman Uang Kebobolan, Alam Tuduh Ustadz Untung Jadi Pelaku. (Foto:celebrities.id/Instagram @amanahwali.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Alam menuduh Ustadz Untung saat penggeledahan lapak di Pasar Makmur. Hal tersebut dilakukan Alam karena lapak pinjaman uang dalam kondisi berantakan akibat dibobol maling.

"Bukan Bang Ustadz kan pelakunya?" kata Alam kepada Ustadz Untung, dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (22/11/2022).

"Alam mantan anak muridku, kalo gua ngebobol kios, ntar rumah gua bisa ilang," ujar Ustadz Untung.

Melihat kondisi uang yang sudah hilang semua, Ustadz Untung langsung melotot. Melihat hal itu Angel pun meradang dan ingin memukul Ustadz Untung. Namun hal itu berhasil ditahan oleh Tomy.

"Bisa gak lo gak usah ikut campur dulu?" kata Angel kepada Tomy.

"Kalo masalah ini gua harus ikut campur. Ini udah kekerasan main hakim sendiri, gak bener," ujar Tomy.

Di lain sisi, Mikael dan Gondo bercerita soal rencana selanjutnya untuk membuat keresahan Bang Apoy. Namun, Gondo mengingatkan Mikael berhati-hati jangan sampai rencana itu menjadi senjata makan tuan.

"Teror gua udah cukup bikin Apoy resah," kata Mikael kepada Gondo.

"Hati-hati Mikael, jangan kebesaran main apinya, nanti bisa kebakar sendiri," ujar Gondo.

Lantas apakah pembobol lapak kios pinjaman uang bisa segera ditemukan oleh Bang Rohmat? Bisakah Mikael dan Gondo terus lolos dalam meneror Pasar Makmur? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 22.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra