Sinopsis Amanah Wali 6 Senin 9 Mei 2022: Cerita soal Malaikat Maut Gak Jadi Cabut Nyawa, Mang Manta Bikin Kaget Ovie

Sri Lestari Rahayuningtyas
Senin 09 Mei 2022 16:36 WIB
Sinopsis Amanah Wali 6 Senin 9 Mei 2022: Cerita soal Malaikat Maut Gak Jadi Cabut Nyawa, Mang Manta Bikin Kaget Ovie
Apoy menahan amarah karena ditahan oleh Faank. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Mamang Manta menyampaikan kegelisahannya. Hal itu karena, laporan Kong Mingan kemarin soal Mamang Manta didatangi malaikat maut.

Ovie dibuat terkejut dengan ucapan Mamang Manta. Mengingat, belum pernah ada malaikat maut mundur saat hendak mencabut nyawa seseorang.

“Vie, apa salah mamang ye. Kalo sampe malaikat maut gak jadi nyabut nyawa mamang,” ujar Mamang Manta kepada Ovie, mengutip dari teaser MNC Pictures, Senin (9/5/2022).

Ditambah dengan kondisi Kong Ucup dan kawan-kawan yang ternyata salah satunya mencuri makanan di warung. Niat berhijrah malah salah arti, Apoy mau turun langsung dan menyudutkan.

“Wah kudu gua gulung, gak bisa gak bisa,” ujar Apoy kepada Faank.

“Eh Poy, sabar,” ujar Faank.

Namun, untungnya ada Faank yang menahan Apoy. Alhasil, Apoy menahan amarah karena ditahan oleh Faank.

“Astagfirullahaladzim,” kata Faank sambil menahan Apoy.

Sementara itu, di lain sisi ada Faruk yang menangkap basah Ustadz Untung bersama Guntur sedang mengintip. Mereka ketahuan saat Faruk, Irman dan Gabuk melihat sekitar.

“Ana yakin, antum itu sengaja ngintip. Supaya, nanti laporin Ana ke bang Faank,” kata Faruk kepada Ustadz Untung.

Sesudah Ustadz Untung tertuduh, dia merasa tidak terima. Sebab, Ustadz Untung menyebut jika hasil santri seperti Faruk hanya suka suudzon atau buruk sangka terhadap orang lain.

“Beginilah hasil santri belasan tahun? Yang selalu suudzon sama orang,” ujar Ustadz Al Untung.

Lantas apa benar Mamang Manta siap bertemu malaikat maut? Lalu bagaimana dengan Apoy yang menahan amarah? Apa yang akan terjadi selanjutnya dari perseteruan Faruk dan Ustadz Untung?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Amanah Wali 6 yang tayang di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita