Sinopsis Drama Big Mouth Episode 12: Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Hadapi Suasana Mencekam di Penjara

Simon Iqbal Fahlevi
Sabtu 03 September 2022 13:41 WIB
Sinopsis Drama Big Mouth Episode 12: Yoona SNSD dan Lee Jong Suk Hadapi Suasana Mencekam di Penjara
Drama Big Mouth Episode 12. (celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Yoona Girls Generation akan menghadapi momen mencekam pada episode 12 drama Big Mouth. Drama yang juga dibintangi Lee Jong Suk ini semakin seru dan menegangkan!

Big Mouth adalah drama yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang akhirnya harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan hingga mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse. 

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona), pengacara ini harus mengungkap sebuah konspirasi besar.

Melansir Soompi, Sabtu (3/9/2022), Sebelumnya, Park Chang Ho dan Go Mi Ho membuat marah Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) dengan menempatkannya dalam banyak situasi sulit. 

Istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) terlibat kecelakaan mobil setelah minum kopi yang dicampur dengan obat-obatan, hingga akhirnya menjadi headline di media. 

Choi Do Ha memutuskan untuk memerintahkan Gan Soo Chul (Kim Dong Won) yang merupakan kepala sipir untuk membunuh Park Chang Ho dan Go Mi Ho di penjara. 

Sementara, Gan Soo Chul marah pada Park Chang Ho karena memperlakukannya sebagai bawahan. Episode itu berakhir dengan dimulainya rencana pembunuhan dengan kedok kerusuhan di penjara.

Dalam cuplikan gambar episode hari ini yang baru dirilis, Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) bingung dengan pemadaman listrik yang tiba-tiba terjadi di penjara. 

Go Mi Ho tampak basah kuyup sembari ketakutan ketika para tahanan di penjara mencoba menyerangnya. Namun, mereka berjuang keras untuk lari dan bersembunyi.

Nah, penasaran kan Celeb Hitz bagaimana Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon akan keluar dari situasi berbahaya ini? Saksikan episode terbaru Big Mouth yang tayang pada 3 September pukul 21:50.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi