Sinopsis Drama Curtain Call, Dibintangi Aktor Ternama Kang Ha-neul dan Ha Ji-won

Icon CameraAisha Haura Kamila
Minggu 06 November 2022 17:50 WIB
Sinopsis Drama Curtain Call, Dibintangi Aktor Ternama Kang Ha-neul dan Ha Ji-won
Sinopsis Curtain Call menceritakan tentang seorang penipu yang diberi misi khusus untuk memenuhi keinginan seorang nenek yang sakit parah. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id – Sinopsis Curtain Call menceritakan tentang seorang penipu yang diberi misi khusus untuk memenuhi keinginan seorang nenek yang sakit parah. 

Yoo Jae-hoon adalah seorang aktor yang disewa untuk memenuhi keinginan nenek Korea Utara yang bernama Geum-soon.

Drama Curtain Call ini adalah film yang disutradarai oleh Yoon Sang-ho. Drama yang memiliki 16 episode ini sudah tayang sejak Senin, 31 Oktober 2022. Drama ini dapat disaksikan di KBS2 atau aplikasi Amazon Prime Video dan Viki.

Untuk mengetahui cerita lebih lanjut tentang drama Curtain Call, berikut celebrities.id sudah merangkumnya dari berbagai sumber pada Minggu (6/11/2022).

Sinopsis Curtain Call

Drama Curtain Call ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti, Kang Ha-neul (Yoo Jae-heon), Ha Ji-won (Park Se-yeon), Go Doo-shim (Geum-soon),Sung Dong-il (Jeong Sang-cheol), Jung Ji-so (Seo Yoon-hee), Noh Sang-hyun (Ri Moon-sung), Kwon Sang-woo (Bae Dong-jae).

Nenek yang lahir pada tahun 1930 di Hamgyeong-do, Korea Utara memiliki nama Geom-soon. Dia telah kehilangan suami dan anak-anaknya ketika dia kembali ke negara asalnya setelah melarikan diri dari perang. Setelah itu, Geum-soon membuka Nakwon Inn di Korea Selatan untuk berkumpul kembali dengan keluarganya di Korea Utara.

Setelah 15 tahun di Korea Selatan, ia bertemu dengan seorang pria yang dapat memahami keadaannya dan memulai sebuah keluarga baru. Kemudian dengan pertumbuhan ekonomi Korea, "Nakwon Inn" berkembang di bawah kepemimpinannya dan menjadi "Paradise Hotel" yang bergengsi. 

 

1
/
2