Sinopsis Drama Dear X Who Doesn't Love Me, Bercerita Tentang Buku Catatan Ajaib

Novita Sari
Selasa 19 Juli 2022 13:38 WIB
Sinopsis Drama Dear X Who Doesn't Love Me, Bercerita Tentang Buku Catatan Ajaib
Sinopsis drama Dear X Who Doesn‘t Love Me. (Foto: Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Dear X Who Doesn't Love Me resmi dirilis. Drama bergenre romantis yang menceritakan mengenai sebuah buku catatan sakti yang akan membuat manusia saling mencintai selama satu bulan.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (18/7/2022), drama ini bercerita tentang Seo Hee Soo (Han Ji Hyo), seorang mahasiswi pembuat lirik namun tidak memiliki kepercayaan diri. Kemudian dia bertemu dengan buku catatan tersebut. Akhirnya, dia terjebak hingga bertemu dengan banyak pria termasuk temannya, Jung Shi Ho (Kim Doyoung).

Drama ini memperlihatkan hubungan antar karakter yang menjadi sahabat dari sekolah menengah hingga rekan kerja dari pekerjaan paruh waktu. Lalu, plot yang disuguhkan di drama ini akan memunculkan rasa penasaran penonton tentang hal apa yang akan terjadi di masa depan dengan kisah romansanya. 

Di tiga episode pertama menggambarkan kisah Hee Soo, yang memulai kisah romansa yang selalu ia impikan melalui buku catatan lirik khususnya, dan Shi Ho, yang tampaknya memiliki perasaan terhadap Hee Soo, hingga akhirnya mengetahui tentang rahasia buku catatan khusus Hee Soo. 

Selain itu, drama ini juga menggambarkan bagaimana Se Jin (Kwon Ah Reum) perlahan mendekati Shi Ho secara natural, tanpa terlihat seperti orang yang sedang 

Dalam poster yang baru dirilis dan bertuliskan “Apakah waktu di antara kita juga akan habis?”, penggemar dibuat berasumsi bahwa kisah tiga orang yang tampaknya sedang terlibat percintaan dan persahabatan tampak rumit. 

Terlebih lagi, pertanyaan tersebut membawa perhatian pada apa yang akan terjadi pada Hee Soo dan Park Jun Young (Kim Ji Hoon), seorang pria muda yang dia temui di perpustakaan dan mulai berkencan.

Editor : Tia Ayunita