Sinopsis Drama Doom At Your Service, 3 Perpisahan Menyakitkan di Episode 13-14 

Tedy Ahmad
Minggu 27 Juni 2021 09:22 WIB
Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myeol Mang (Seo In Guk) dalam satu adegan. (Foto: celebrities.id/ Soompi).

SEOUL, celebrities.id – Perpisahan Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myeol Mang (Seo In Guk) akhirnya terjadi juga. Ini seperti yang dikhawatirkan. 

Tapi mereka bukan satu-satunya orang yang memulai perjalanan baru. Na Ji Na (Shin Do Hyun), Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh), dan Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) juga memiliki langkah menyakitkan untuk diambil saat mereka kembali dan tumbuh dari masa lalu.

Tanpa basa-basi lagi, seperti dilansir Soompi pada Minggu (27/6/2021) berikut ini tiga perpisahan Doom At Your Service episode minggu ini yang menghancurkan.

1. Lee Hyun Kyu dan Na Ji Na
Ini adalah hubungan yang sulit untuk dipahami, terutama karena tidak mendapatkan banyak waktu di kepala Hyun Kyu. 

Joo Ik menyukainya, tetapi melihatnya sebagai anak yang egois yang menghargai egonya di atas segalanya. Sementara, Na Ji Na mengidolakannya sebagai cinta pertama yang sempurna. Sayang, kenyataannya dia hanyalah seorang siswa sekolah menengah yang tidak percaya diri yang mengacaukan kesempatannya untuk karier masa depan yang baik dan tidak tahu harus berbuat apa. Bukan orang suci, tapi juga bukan orang yang mengerikan.

Ji Na dan Hyun Kyu telah melewati semua tahap kesedihan dari hubungannya yang telah berakhir, kemarahannya pada Hyun Kyu, depresi dan penerimaannya bahwa hubungan itu tidak berjalan, tapi Hyun Kyu juga melalui semua itu.

 

1
/
2