Sinopsis Drama Link, Kim Ji Young Ungkap Insiden Penculikan Moon Ga Young 

Ratu Syra Quirinno
Senin 18 Juli 2022 18:01 WIB
Sinopsis Drama Link, Kim Ji Young Ungkap Insiden Penculikan Moon Ga Young 
Kim Ji Young membeberkan kebenaran tentang insiden penculikan Moon Ga Young dalam drama Link. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Kebenaran kasus penculikan misterius di drama Link akhirnya muncul ke permukaan. Kim Ji Young membeberkan kebenaran tentang insiden penculikan Moon Ga Young dalam drama tersebut.

Menukil Soompi, Senin (18/7/2022), drama Link menceritakan kisah seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya saat Link ajaib dibuka kembali setelah 18 tahun.

Moon Ga Young membintangi drama sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun yang tidak beruntung dalam cinta dan kehidupan. Sementara Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang kehidupan sehari-harinya berubah ketika bersama Noh Da Hyun.

Saat Noh Da Hyun mulai mendapatkan kembali ingatan masa kecilnya yang hilang, dia mulai menanyai ibunya Hong Bok Hee (Kim Ji Young) dan neneknya Na Choon Ok (Ye Soo Jung). Mereka mengaku tidak mengetahui tentang hilangnya adik perempuan Eun Gye Hoon, Eun Gye Young, namun Noh Da Hyun juga menjadi korban kasus penculikan tersebut.

Sebelumnya, ketika mereka mencoba untuk menyingkirkan tubuh Lee Jin Geun (Shin Jae Hwi), Noh Da Hyun mendapat kesan bahwa ini bukan pertama kalinya mereka melakukan ini. Ketika Noh Da Hyun bertanya kepada Kim Ji Young apakah ada sesuatu yang harus dia ketahui, ibunya menghindari topik tersebut, mengisyaratkan bahwa dia mungkin menyembunyikan sesuatu.

Dalam episode mendatang, Hong Bok Hee akhirnya mengungkapkan kebenarannya. Dalam foto tersebut, keduanya sedang makan bersama di sebuah restoran. Dengan senyum yang berat dan tatapan mata Hong Bok yang penuh dengan penyesalan, membuat penonton bertanya-tanya apa yang harus dia katakan kepada putrinya.

Foto lainnya menggambarkan Hong Bok Hee saat dia masih muda, sekitar 18 tahun yang lalu. Ekspresinya dipenuhi dengan kekhawatiran dan ketakutan saat dia bercakap dengan penduduk, dan dia tampak seperti akan menangis, menunjukkan bahwa sesuatu yang mengerikan telah terjadi padanya.

Editor : Andre Purwanto