Sinopsis Drama Unicorn, Dibintangi Won Ji Ah dan Shin Ha Kyun

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 23 Juli 2022 11:13 WIB
Sinopsis Drama Unicorn, Dibintangi Won Ji Ah dan Shin Ha Kyun
Drama Unicorn yang dibintangi ikeh Won Ji Ah dan Shin Ha Kyun. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id – Drama Unicorn yang dibintangi Won Ji Ah dan Shin Ha Kyun bakal tayang pada Agustus 2022.

Drama ini merupakan Sitkom dari Coupang Play dengan mengangkat kisah Steve yang merupakan seorang CEO perusahaan bernama McCom dan menghadapi persaingan sengit antar perusahaan start-up di Korea.

Drama yang disutradarai oleh Lee Byeong Heon yang juga merupakan sutradara Extreme Job dan Melo is My Nature ini juga bertindak sebagai co-director. Selain itu, drama ini juga dibintangi aktris Korea papan atas seperti Shin Ha Kyung, Won Jin Ah, Lee Yoo Jin, Kim Young Ah, Lee Joong Ok dan lainnya.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (23/7/2022), Shin Ha Kyun akan berperan sebagai Steve yang merupakan pria dengan kepribadian santai namun memiliki imajinasi yang luar biasa. Dia juga seorang CEO Perusahaan start-up bernama McCom.

Sementara Won Ji Ah akan berperan sebagai Ashley yang merupakan anggota tim inovasi di McCom dan salah satu karyawan terpandai dari perusahaan yang dipimpin oleh Steve.

Dalam cerita yang akan dijalankan, Shin Ha Kyun dan Won Ji Ah memiliki kemampuan akting yang baik sehingga drama Unicorn akan sangat di sayangkan jika dilewati. Ditambah, Unicorn digarap oleh sutradara dan penulis yang tak kalah populer.

“Saya tertawa terus saat membaca naskahnya karena sangat lucu,” kata Shin Ha Kyun.

Editor : Tia Ayunita