Sinopsis Dunia Terbalik 11 September 2021: Dadang Kesal Akum Surakum Kursus Bahasa Inggris, Ustadz Kemed Tak Setuju Sobri Dekati Dedeh

Laras Dwi Sasmita
Minggu 12 September 2021 12:39 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 11 September 2021: Dadang Kesal Akum Surakum Kursus Bahasa Inggris, Ustadz Kemed Tak Setuju Sobri Dekati Dedeh
Sinopsis Dunia Terbalik 11 September 2021: Dadang Kesal Akum Surakum Kursus Bahasa Inggris, Ustadz Kemed Tak Setuju Sobri Dekati Dedeh. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Dadang Suradang (Indra Wibowo) prihatin dengan rencana Akum Surakum (Agus Kuncoro) dan Aceng Suraceng (Sutan Simatupang) yang ingin kursus Bahasa Inggris. 

Sementara itu Ustadz Kemed (Idrus Madani) tampak tidak merestui Sobri (Diaz Ardiawan) berhubungan dengan Dedeh (Marsha Risda Sari). 

Dadang tengah menceritakan kekesalannya terhadap Akum Surakum kepada istrinya. Dadang tak suka dengan tingkah temannya itu yang dianggapnya miskin tetapi berlagak ingin belajar Bahasa Inggris. Mendengar itu Ikoh (Tike Priyatna) hanya diam melihat tingkah laku suaminya.  

"Kenapa sih orang-orang miskin itu pakai segala les-les Bahasa Inggris, buat makan saja mereka ngobok-ngobok celengan, malah kadang-kadang papa itu bangun malam-malam terpikirkan mereka," kata Dadang, MNC Pictures, Minggu (12/9/2021).

Di sisi lain, suasana hati Ustadz Kemed tampaknya sedang tidak baik. Dia tidak suka dengan usaha Sobri yang ingin mendekati Dedeh. 

Namun, Akum Surakum itu tampak memberikan dukungan untuk keduanya memiliki hubungan serius. Hal itu membuat Ustadz Kemed kaget karena tidak ingin memberikan restu terhadap hubungan Sobri dan Dedeh. 

 

1
/
2