Sinopsis Dunia Terbalik 13 September 2021: Sumi Diperebutkan Asep dan Sobri, Cucu Sedih Ibunya Tidak akan Hadir di Acara Pertunanganya dengan Rusli

Laras Dwi Sasmita
Senin 13 September 2021 15:17 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 13 September 2021: Sumi Diperebutkan Asep dan Sobri, Cucu Sedih Ibunya Tidak akan Hadir di Acara Pertunanganya dengan Rusli
Sinopsis Dunia Terbalik 13 September 2021: Sumi Diperebutkan Asep dan Sobri, Cucu Sedih Ibunya Tidak akan Hadir di Acara Pertunanganya dengan Rusli. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Asep (Fariz Iskandar) dan Sobri (Diaz Ardiawan) kini tengah memperebutkan Bunga Desa Ciraos, Sumi (Indyrach) untuk dijadikan kekasih. Sedangkan, Cucu (Faby Marcelia) tampak mengkhawatirkan Ceu Imas (Bintang Maharani) yang tidak akan hadir di acara pertunangannya dengan Rusli (James Leoreen Purba). 

Asep yang jatuh cinta terhadap Sumi pun memulai untuk pendekatan. Namun tanpa dia ketahui ternyata Sobri juga tengah mendekati perempuan pujaan hatinya itu. Mendengar itu, dirinya tampak berkecil hati karena mengetahui dia kini memiliki saingan untuk merebut hati Sumi. 

"Sep Sumi itu lagi di pepet sama kang Sobri," kata tetangganya dikutip dari MNC Pictures, Senin (13/9/2021).

Sementara itu, Mak Eros (Mak Enah) yang tidak menyetujui Sumi memiliki hubungan asmara dengan Sobri menceritakan keluh kesahnya kepada Mak Suha (Deliana Siahaan). 

Dia merasa kesal kepada Jeni yang tidak bisa membujuk Sobri untuk tidak mendekati Sumi. Mendengar itu Mak Suha hanya diam saja mendengar setiap perkataan Mak Eros. 

"Jeni lindungin Sobri, ampun deh Jeni anaknya begitu bukannya dilarang," kata mak Eros.

 

1
/
2