Sinopsis Dunia Terbalik 14 September 2021: Heboh! Pakde Baskoro Bakal Lamar Mak Eros

Laras Dwi Sasmita
Selasa 14 September 2021 14:33 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 14 September 2021: Heboh! Pakde Baskoro Bakal Lamar Mak Eros
Sinopsis Dunia Terbalik. (Foto: celebrities.id/Ist)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Dunia Terbalik semakin menggemaskan. Mak Eros (Mak Enah) yang tengah asyik berbincang dengan Mak Suha (Deliana Siahaan), tiba-tiba mendapatkan gangguan dari Dadang (Indra Birowo) yang menggodanya dengan lamaran Pakde Baskoro. Namun, tenyata ada Juni yang sengaja menguping pembicaraan mereka. Mak Eros pun langsung mengejarnya. 

Awalnya Ikoh (Tike Priyatna) terlihat sengaja mendengarkn pembicaraan mak Eros dan Mak Suha. Lalu segera menghubungi Esih (Denaya Bintang Azmi) dan memberitahu ibunya ternyata bukan membicarakan Sobri (Diaz Ardiawan), melainkan perihal lamaran yang diajukan Pakde Baskoro. 

"Mak Eros ternyata ngobrol sama Mak Suha, bukan ngobrolin soal Sobri, tapi soal rencana menikah Pakde Baskoro dan Mak Eros," kata Ikoh, MNC Pictures, Selasa (14/9/2021)

Namun ditengah perbincangan Mak Eros, datanglah Dadang yang menggodanya. Suami dari Ikoh itu menggoda Mak Eros untuk menerima lamaran dari Pakde Baskoro. Mendengar itu sontak pakde Baskoro tersenyum lebar berbeda dengan mask Eros yang cemberut. 

"Widih Mak Eros, lamaran cie Pakde Baskoro sikat," ujar Dadang.

Ketika sedang berbicara dengan mak Eros, Dadang tak sengaja melihat Juni bersembuyi dibalik semak-semak tempat Mak Eros bercerita dengan Mak Suha. Melihat itu pun Mak Eros langsung mengejar Juni yang kabur saat tempat persembunyiannya ketahuan. 

"Itu ngapain di situ," tutur Dadang.

"Burung merak jangan kabur kamu burung merak," tutur Mak Eros.

"Repot ini!" sahut Juni.

Apaka yang sebenarnya direncanakan oleh Mak Eros? Lantas bagaimana cara Juni untuk berhasil lolos dari kejaran mak Eros? 

Saksikan terus sinetron Dunia Terbalik. yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti