Sinopsis Dunia Terbalik 15 September 2021: Aceng Curhat, Esih Curiga Akum Ikut Kursus Bahasa Inggris

Abdul Razak
Rabu 15 September 2021 13:28 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 15 September 2021: Aceng Curhat, Esih Curiga Akum Ikut Kursus Bahasa Inggris
Sinopsis Dunia Terbalik. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Aceng Suraceng (Sutan Simatupang) tampaknya sangat mengkhawatirkan anak perempuannya, Cindy ( Fatimah Zahra Afiff) yang ingin bekerja. Rasa itu dia curahkan kepada Mak Suha (Delia Siahaan).

Dikutip teaser Dunia Terbalik, terlihat Aceng Suraceng dan Mak Suha tengah duduk di ruang tamu membicarakan kalau Aceng tak setuju anaknya, Cindy untuk bekerja lagi.

"Aceng sebenarnya teh sebenarnya gak mau kalau Cindy kerja, mak," tutur Aceng yang dikutip dari MNC Pictures, Rabu (15/9/2021).

Mendengar hal itu, Mak Suha pun mengatakan kalau Cindy keras kepala untuk bekerja, apa yang harus dilakukan Aceng.

"Kalau Cindy tetep mau kerja gimana, Ceng," tanya Mak Suha ke Aceng.

Sementara itu, Esih terlihat sedang menghitung uang yang diberikan suaminya Akum Surakum. Anehnya, Esih merasa uang itu kurang dan mencurigai Akum mengambil uang tersebut untuk dipakai biaya kursus.

"Kok segini, bener gak dipakai biaya kursus," ujar Esih ke Akum.

Akum pun menjawab dengan lantang kalau uangnya sebagian tidak dipakai untuk kursus.

"Enggaklah," jawab Akum.

Lantas, apakah Aceng tetap tak menyetujui anaknya bekerja? Bagaimana dengan Cindy yang tahu kalau anaknya itu akan dilarang bekerja? Apa yang dilakukan Akum demi membuat istrinya percaya kalau ia tak pakai uang itu untuk kursus?

Saksikan terus sinetron Dunia Terbalik. yang tayang di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti