Sinopsis Dunia Terbalik 16 Agustus 2022: Aceng masih Belum Terbiasa Punya Dua Istri

Laras Dwi Sasmita
Selasa 16 Agustus 2022 16:45 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 16 Agustus 2022: Aceng masih Belum Terbiasa Punya Dua Istri
Aceng merasa bersalah punya istri dua. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id РSinetron Dunia Terbalik yang tayang pada 16 Agustus 2022 memperlihatkan Aceng yang merasa bersalah punya dua istri. Dia belum terbiasa memiliki dua istri yaitu Entin dan Lilis. 

Terlihat Aceng yang menutup kepalanya yang tampak pusing memikirkan kehidupannya yang mulai berubah sejak memiliki dua istri. Melihat itu Dadang justru mengejek Aceng dengan menyindirnya bahagia mempunyai dua istri. 

“Aceng pasti terpukul banget,” kata Akum dikutip dari MNC Pictures, Selasa (16/8/2022).¬†

“Terpukul apaanya dia senang istrinya dua,” ujar Dadang.¬†

Sementara itu, dokter Clara terlihat memperkenalkan mahasiswa didiknya ke rumah Ustadz Kemed yang ingin menjalani studi di desa Ciraos. Ustadz Kemed pun tampak memberikan ketegasan pada para mahasiswa itu untuk menghormati setiap adat di desa Ciraos termasuk budaya berangkat atau TKW. 

“Saya sangat menjunjung tinggi adat dan saya sebagai pemimpin besar Ciraos saya menanyakan urusan Kairo,” kata Ustadz Kemed.¬†

Apakah Ustadz Kemed mencurigai para mahasiswa didikan dokter Clara? Lantas bagaimana dengan nasib Aceng yang memiliki dua istri? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita