Sinopsis Dunia Terbalik 20 September 2022: Mak Suha dan Entin Bantu Lilis, Aceng Marah 

Laras Dwi Sasmita
Selasa 20 September 2022 14:21 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 20 September 2022: Mak Suha dan Entin Bantu Lilis, Aceng Marah 
Aceng marah karena Mak Suha bantu Entin. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKRTA, celebrities.id - Sinopsis Dunia Terbalik nampaknya semakin seru. Aceng menyimpan dendam yang sangat dalam pada Lilis hingga menyalahkannya atas kematian anak mereka, Edward. Dia, bahkan memperingatkan Entin dan mak Suha untuk tidak membantu Lilis. 

Terlihat, Aceng yang sangat kesal pada mak Suha dan Entin. Pasalnya mereka membantu Lilis yang telah diusirnya dari rumah untuk menginap di rumah Entin. 

"Ngapain juga Lilis diajak nginep di rumah Entin birin aja," kata Aceng sambil meninggikan suaranya pada mak Suha seperti dikutip dari MNC Pictures, Selasa (20/9/2022). 

Mendengar perkataan Aceng lantas membuatmak Suha sangat sedih. Dirinya tak menyangka anaknya akan setega itu hingga melampiaskan amarahnya pada Lilis.

"Ya Allah Ceng," tutur mak Suha. 

Di sisi lain, Febri nampaknya digoda oleh para pemuda di Ciraos. Melihat hal itu Aceng pun segera menghampiri para pemuda itu. 

Aceng tampak memberikan peringatan keras kepada para pemuda itu untuk tidak menggoda menantunya. Mendengar itu para pemuda yang sebelumnya menggoda Febri tampak ketakutan. 

"Febri itu menantu saya kalau kalian macem-macem sama Febri saya cari kalian!" ujar Aceng. 

Apakah Aceng akan mengikhlaskan kepergian Edward dan memperbaiki hubunganya dengan Lilis? Lantas bagaimana dengan kondisi Febri yang harus hidup seorang diri tanpa Edward? 

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari pukul 15.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti