Sinopsis Dunia Terbalik 21 Juli 2021: Akum Surakum Pompa Ban Angkot, Suraceng Ledek Engap-Engapan

Abdul Razak
Rabu 21 Juli 2021 08:27 WIB
Suraceng ledek Akum engap-engapan saat pompa ban angkot. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Suraceng (Sutan Simatupang) meledek Akum Surakum (Agus Kuncoro) saat memompa ban angkot miliknya.

Dalam potongan video teaser Dunia Terbalik yang dibagikan MNC Pictures, Suraceng langsung ngegas dan sebut Akum engap-engapan memompa ban angkot tersebut.

"Kempes Pak RT? Woi dibantui mertua kamu, kasian tuh napasnya udah engap-engap begitu," sindir Suraceng kepada Akum Surakum yang dikutip dari Tailer Dunia Terbalik, Rabu (21/7/2021).

Pada cuplikan lainnya, terlihat Ustadz Kemed (Idrus Madani) tengah menasehati Ceu Yoyoh (Mieke Amalia). Dia mengkhawatirkan Febri (Yafi Tesa Zahara) akan muncul lagi.

"Itu yang saya khawatirkan, Febri akan muncul lagi dan bakal jadi penantang," ucap Ustadz Kemed (Idrus Madani) ke Ceu Yoyoh (Mieke Amalia) ibu tiri dari Tuti. 

Lantas apa yang akan dilakukan Akum Serakum terhadap Suraceng dan bagaimana kekhawatiran Ustadz Kemed tentang kembalinya Febri nanti?

Saksikan terus Dunia Terbalik di RCTI dan RCTI+ pukul 23.15 WIB. Pantau terus juga informasi selengkapnya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti