Sinopsis Dunia Terbalik 22 November 2022: Kang Asep Bersaing dengan Fajar dan Erland, Dapatkan Hati Febri

Icon CameraLaras Dwi Sasmita
Selasa 22 November 2022 16:00 WIB
Sinopsis Dunia Terbalik 22 November 2022: Kang Asep Bersaing dengan Fajar dan Erland, Dapatkan Hati Febri
Sinopsis Dunia Terbalik 22 November 2022: Kang Asep Bersaing dengan Fajar dan Erland, Dapatkan Hati Febri. (Foto:celebrities.id/Instagram @duniaterbalik.mncp)

JAKARTA, celebrities.id - Fajar dan Erland tampaknya akan memiliki saingan baru dalam memenangkan hati Febri. Sosok tersebut adalah Kang Asep yang memang sudah tertarik dengan anak Akum tersebut.

Terlihat, Kang Asep yang memberitahu teman-temannya bahwa Febri menyukai laki-laki yang sudah berpengalaman. Hal itu membuatnya yakin jika Febri akan lebih memilih dirinya dibandingkan Erland atau pun Fajar.

"Febri itu suka sama laki-laki yang sudah matang seperti saya," kata Kang Asep dikutip dari MNC Pictures, Selasa (22/11/2022).

Sementara itu, Aceng menanyakan keberadaan Febri yang tak ditemukan di rumah. Akum pun memberitahu Aceng bahwa Febri belum pulang dari tempatnya bekerja.

"Udah pulang?" tutur Aceng.

"Belum," kata Akum.

Hal itu membuat Aceng terkejut dan khawatir. Dadang yang berada di rumah Akum tersebut juga tampak ikut memperkeruh suasana dengan mencurigai Febri telah diculik.

"Jangan-jangan diculik?" ujar Dadang.

Siapakah yang berhasil mendapatkan hati Febri diantara Erland, Fajar dan kang Asep? Lantas bagaimana cara Erland, Fajar dan kang Asep dalam menarik perhatian Febri? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Dunia Terbalik yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra