Sinopsis Episode 11 Woori The Virgin: Sung Hoon Lamar Im Soo Hyang, Shin Dong Wook Lakukan Investigasi 

Ratu Syra Quirinno
Senin 13 Juni 2022 18:30 WIB
Sinopsis Episode 11 Woori The Virgin: Sung Hoon Lamar Im Soo Hyang, Shin Dong Wook Lakukan Investigasi 
Woori the Virgin jadi salah satu K-Drama yang remake dari drama internasional. (Foto: celebrities.id/Instagram)

SEOUL, celebrities.id - SBS Woori the Virgin membagikan potongan gambar baru dari episode mendatang yang memperlihatkan Sung Hoon (Raphael) berusaha mendapatkan hati Im Soo Hyang (Oh Woo Ri) di saat Shin Dong Wook (Lee Kang Jae) melanjutkan investigasi.

Woori the Virgin adalah remake Korea dari rom-com Amerika “Jane the Virgin,” yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri, yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Dilansir Soompi, Senin (13/6/2022), potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan Lee Kang Jae yang melakukan pengintaian dan penyamaran. Dia mengawasi seseorang dengan teropong, membuat pemirsa bertanya-tanya apakah dia akan berhasil menangkap Ketua Kim yang misterius itu.

Dia juga mulai menyelidiki kembali daftar penjahat yang menjalani operasi plastik yang sebelumnya ditemukan di dalam kalung No Man Chul (Kim Sun Woong). Lee Kang Jae akan menyamar untuk menemukan dokter yang melakukan operasi plastik pada para penjahat, bahkan sampai menyembunyikan identitasnya dan menerima konsultasi untuk operasi plastik.

Selanjutnya, kasus pembunuhan lain akan terjadi di dalam Diamond Medical Foundation. Lee Kang Jae dan Park Na Hee (Han Jae Yi) mengunjungi tempat kejadian dengan ekspresi serius. Saat Lee Kang Jae mencoba mempelajari lebih lanjut tentang identitas Ketua Kim, orang-orang yang terhubung dengannya terbunuh, membuat Lee Kang Jae terpojok.

Tim produksi mengatakan, “Dalam episode 11, Lee Kang Jae berjuang untuk mengungkap sifat sebenarnya dari Ketua Kim. Harap awasi untuk melihat seberapa akurat intuisi Lee Kang Jae saat dia mengaktifkan radarnya ke arah Raphael.”

Banyak foto memperlihatkan Raphael melamar Oh Woo Ri. Setelah gagal sebelumnya, Raphael akan melakukannya lamarannya dengan flash mob di pusat perbelanjaan setelah belajar menari. Saat Raphael berlutut, Oh Woo Ri terlihat bingung, menimbulkan pertanyaan tentang nasib lamaran Raphael.

“Dalam episode 11, Raphael, yang sebelumnya gagal melamar akan melamar lagi untuk kedua kalinya. Mereka secara bertahap membangun perasaan satu sama lain. Namun Oh Woo Ri dan Raphael memiliki pendapat berbeda mengenai masalah pernikahan,” kata tim produksi.

Editor : Hadits Abdillah