Sinopsis Film A Good Man, Aksi Steven Seagal Memberantas Mafia

Icon CameraRafly Abdul Aziz
Selasa 22 November 2022 09:07 WIB
Sinopsis Film A Good Man, Aksi Steven Seagal Memberantas Mafia
Sinopsis film A Good Man, aksi Steven Seagal memberantas mafia. (Foto: celebrities.id/BBC)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis film A Good Men bercerita tentang aksi kejahatan di Amerika pada 2014. Film ini di sutradarai oleh Keoni Waxman dan dibintangi oleh Steven Seagal, Victor Webster, Tzi Ma, Lulis Verdes, dan Claudiu Bleont.

Film tersebut merupakan prekuel dari Force of Execution, dan merupakan kolaborasi kelima antara Steven Seagal dan sutradara Keoni Waxman. A Good Man di ikuti oleh sekuelnya, Absolution pada tahun 2015

Film berdurasi 1 jam 40 menit. A Good Man mengambil lokasi syuting di Rumania yang di produksi langsung oleh Grindstone Entertainment Group.

Melansir dari berbagai sumber Selasa (22/11/2022), berikut celebrities.id sudah merangkum sinopsis film A Good Man.

Sinopsis film A Good Man

Steven Seagal (Alexander) merupakan seorang pemimpin operasi rahasia di perbatasan Dagestan. Target dari operasi itu adalah seorang teroris bernama Tzi Ma dan Abu Alwaki. Tetapi operasi itu gagal, karena menyebabkan semua tim Steven Seagal tewas dan Tzi Ma (Tuan Chen) berhasil melarikan diri.

Lalu, Alexander memutuskan untuk pindah ke Eropa Timur. Disana ia berhubungan baik dengan tetangganya Lulia Verdes (Lena) dan adik perempuan Lulia, Sofia Nicolaescu (Mya). Lena juga mempunyai kakak laki-laki yang bernama Victor Webster (Sasha), Sasha dan Lena berusaha mengumpulkan uang untuk membayar hutang ayahnya kepada mafia tersebut serta untuk melindungi adik perempuannya.

Lena pun akhirnya bekerja di salah satu klub milik bos mafia yang bernama Claudiu Bleont (Vladimir). Kemudian, Alexander berencana untuk datang menemui Lena tetapi Vladimir memerintahkan anak buahnya untuk memberi peringatan kepada Alexander untuk tidak mendekati Lena.

Dan terjadi perkelahian antara Alexander dengan anak buah Vladimir yang mengakibatkan tewasnya tiga orang dari anak buah Vladimir. Sedangkan Alexander membawa kabur tas yang di dalamnya ada uang sebesar 300.000 juta dolar atau setara dengan Rp4.710.165.000,00.

Muncul kecurigaan dari diri Vladimir bahwa yang mengambil uangnya itu adalah Sasha, oleh karena itu Vladimir langsung mencari pembunuh bayaran untuk membunuh Sasha. Karena yakin kalau Sasha tewas terbunuh oleh anak buah Vladimir, ia pun langsung pergi menemui Lena dan dijual kepada Tzi Ma (Tuan Chen).

Akan tetapi, saat bertemu Mya adik perempuan Lena, Vladimir memutuskan untuk membawanya. Kemudian, Sasha pergi untuk menemui Vladimir dan tidak menyangka kalau Sasha ternyata masih hidup.

Walaupun Vladimir mencoba untuk membunuh Mya, dan Sasha meminta diberi waktu untuk mencari uang itu. Akhirnya Vladimir setuju dan memberi waktu kepada Sasha selama 14 jam, apabila uangnya berhasil ditemukan, maka Mya akan di bebaskan.

Dan pada akhirnya Alexander menculik Vladimir untuk menolong Lena yang ingin bertemu dengan adiknya. Dengan mengiterogasi, Vladimir pun mau menyebutkan di mana Tuan Chen menyekap Mya. Alexander pun langsung bergegas pergi menemui Tuan Chen dan akan memberikan penawaran uang. Di sisi lain Sasha juga sedang mencari uang tersebut.

Sekian informasi mengenai sinopsis fil A Good Man. Saksikan berita lainnya hanya di celebrities.id

Editor : Endang Oktaviyanti