Sinopsis Film Hunter Killer, Kisah Seru Dunia Militer Amerika Serikat

Novita Sari
Senin 01 Agustus 2022 11:57 WIB
 Sinopsis Film Hunter Killer, Kisah Seru Dunia Militer Amerika Serikat
Sinopsis Hunter Killer. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Hunter Killer banyak dicari netizen karena mengisahkan militer Amerika Serikat yang menyelamatkan Presiden Rusia dari perebutan kekuasaan. 

Hunter Killer sendiri diadaptasi dari novel Firing Point karya George Wallace dan dibintangi oleh Gerard Butler, aktor asal Scotlandia dan Gary Oldman, aktor asal Inggris. 

Film ini sudah dirilis sejak 2018 yang disutradarai oleh Donovan Marsh. Dilansir dari IMDB pada Senin (1/8/2022), berikut sinopsis film Hunter Killer.

Sinopsis Hunter Killer

Permasalahan bermula saat kapal selam milik Amerika Serikat, USS Tampa Bay menghilang saat sedang mengikuti kapal selam Akula milik Rusia di Kutub Utara. Lalu, kapten muda John Fisk (Common) mengirimkan kapal selam pengganti kelas Virginia, USS Arkansan, di bawah komando Joe Glass (Gerard Butler)  yang baru saja dipromosikan untuk naik jabatan.

Tak lama dari itu, mereka diserang oleh kapal selam Rusia yang sedang bersembunyi di bawah gunung es. Di saat yang bersamaan, tim Navy SEAL di bawah komando Letnan Bill Beaman mengirim tim secara diam-diam untuk mengamati pangkalan laut Rusia. 

Setibanya di pangkalan angkatan laut, mereka menyaksikan menteri pertahanan Dmitri Durov melakukan perebutan wilayah kekuasaan dan menangkap Presiden Rusia Zakarin yang akhirnya memicu perang. 

Itu lah sinopsis film Hunter Killer. Saksikan update berita terkini hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita