Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Dibintangi Umay Shahab dan Keanu Angelo

Icon CameraFarrel Pyasca
Kamis 03 November 2022 14:24 WIB
Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang, Dibintangi Umay Shahab dan Keanu Angelo
Sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Film Keramat 2: Caruban Larang akan dirilis pada akhir November 2022. Film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan perjalanan ke Cirebon dengan tujuan melakukan riset untuk menyelesaikan tugas akhir.

Film horor Keramat 2: Caruban Larang disutradarai dan ditulis oleh Monty Tiwa. Ini merupakan sekuel dari film Keramat pada 2009. Diproduksi oleh Starvision Plus dan Moviesta Pictures, film Keramat 2 ini dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Umay Shahab, Ajil Ditto Arla Ailani dan Keanu Angelo.

Melansir dari berbagai sumber pada Kamis (3/11/2022), berikut celebrities.id telah merangkum sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang.

Sinopsis Keramat 2 : Caruban Larang

Film Keramat 2: Caruban Larang ini menceritakan tentang kumpulan anak muda yang berasal dari Jakarta berangkat menuju Cirebon untuk melakukan riset tugas akhir yang berujung bertemu dengan seorang indigo di rumah angker.

Arla, Jojo, dan Maura pergi untuk melakukan riset tugas akhir dibantu oleh Umay yang sedang membuat dokumenter. Sedangkan Ajil dan Keanu merupakan seorang YouTuber yang akan membuat konten horor demi mempertahankan eksistensi mereka. Perjalanan mereka menjadi liar dan tak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha, seorang indigo yang mempunyai agenda rahasia.

Dalam perjalanan mereka terlihat senang, namun setelahnya mereka sudah mulai merasakan kejadian-kejadian aneh yang menakutkan. Para pemuda itu pun mengunjungi salah satu rumah tua dan bertemu dengan seseorang yang mengurusi rumah tersebut.

Diketahui, rumah tua tersebut terletak di tengah hutan dan sangat mistis hingga akhirnya yang mengurus rumah tersebut mengundang ketujuh pemuda ini untuk masuk.

Setelahnya, mereka didapati sedang bertengkar dirumah tua tersebut, perang memisahkan kaum muda. Keegoisan membuat suasana semakin panas dan bahkan mengarah pada hal-hal yang aneh. Anak muda itu menemukan foto lama dari sebuah rumah tua.

Suasana mulai tegang dan jika dilanjutkan untuk membuat film dokumenter dianggap terlalu berisiko. Namun, pemuda itu memutuskan untuk melanjutkan syuting. Diantara pemuda itu ada yang dikurung di rumah sampai keluarga pemuda itu menemukan mereka hilang karena tidak pulang.

Demikian sinopsis film Keramat 2: Caruban Larang, nantikan informasi lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita