Sinopsis Film Mummies, Kisah Petualangan Mumi di Mesir yang Bisa Ditonton Buah Hati

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Selasa 17 Januari 2023 10:02 WIB
Sinopsis Film Mummies, Kisah Petualangan Mumi di Mesir yang Bisa Ditonton Buah Hati
Film Mummies. (Foto: Warner Bros/IMDB)

AMERIKA, celebrities.id - Rumah produksi Warner Bros menghadirkan film animasi untuk keluarga yang seru dan menyenangkan. Mummies merupakan film animasi terbaru yang menyajikan kisah petualangan para mumi dari Mesir.

Film Mummies merupakan hasil karya sutradara Juan Jesús García Galocha. Cerita dimulai dari seorang arkeolog bernama Sylvester Carnaby yang menemukan sebuah cincin berlian di makam kuno di Mesir.

Sejak saat itu, Sylvester terobsesi dan membawa cincin tersebut ke negara asalnya, Inggris untuk menunjukan jati dirinya sebagai arkeolog terhebat.

Di satu sisi, pada zaman Mesir Kuno, ada seorang kusir bernama Thut yang secara mendadak dijodohkan oleh anak Raja Firaun, Putri Nafer. Thut harus menuruti perintah itu termasuk menjaga cincin berlian yang diberikan Raja Firaun. 

Sayangnya, cincin tersebut dicuri oleh Sylvester yang tiba-tiba masuk ke dunia Mesir Kuno. Dari sini lah, Thut, Putri Nafer dan kawan-kawan pergi menjelajah ke dunia modern untuk mendapatkan cincin yang dicuri Sylvester.

Akankah Thut berhasil menemukan cincin itu? Bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Putri Nafer?

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2