Sinopsis Film Orphan dan Fakta Menariknya, Thriller yang Mirip Kisah Nyata

Ananda Pramudya
Rabu 04 Mei 2022 15:35 WIB
Sinopsis Film Orphan dan Fakta Menariknya, Thriller yang Mirip Kisah Nyata
Film Orphan adalah salah satu film thriller yang paling populer di semua kalangan. (celebrities.id/USS Feed)

JAKARTA, celebrities.id - Film Orphan adalah salah satu film thriller yang paling populer di semua kalangan. Film yang berdurasi mencapai 123 menit ini dirilis pada tahun 2009 dengan pendapatan 78 USD. Dibawah ini kita akan membahas sinopsis film Orphan.

Kesuksesan pembuatan film ini dan banyaknya penonton dari film ini membuat tim produksi akan merilis Prequel dari kisah sebelum Orphan ini. Rencananya prekuel dari film ini akan ditayangkan pada awal tahun 2022.

Berikut adalah sinopsis dan fakta menarik dari film Orphan yang sudah kami rangkum berdasarkan berbagai sumber.

Sinopsis film Orphan

John dan Kate merupakan sepasang suami istri yang berencana untuk mengadopsi anak ketiga. Mereka datang ke sebuah panti asuhan dan mendapati seorang gadis dialah Esther (Isabelle Fuhrman), gadis Rusia yang berusia 9 tahun.

Dia akan menjadi adik dari Daniel (Jimmy Bennett) dan kakak bagi Max (Aryana Engineer) yang punya keterbatasan atau tuli. 

Awalnya kehidupan berjalan dengan indah, sampai Esther pun mulai mengajarkan hal buruk kepada Daniel dan Max. Mulai dari menggunakan senjata sampai membiarkan burung terluka sampai mati.

Dia mengatakan jika membunuh burung yang terluka akan mengurangi rasa sakitnya. Dengan kata lain Esther pn menganggap hal itu bukanlah sebuah perilaku yang buruk.

Gadis itu juga didapati membunuh seseorang dan menyembunyikan mayatnya di dalam rumah pohon. Dia meminta Max agar tidak memberitahu rahasianya kepada orang lain termasuk Daniel dan orang tuanya.

Tidak hanya itu, dia bahkan melukai teman-teman sekolahnya sampai mengalami trauma. Ketika akan dibawa pulang kembali menuju panti asuhan dia pun menolak dan kembali membunuh susternya.

 

1
/
2