Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kisah Mengharukan yang Dibintangi Rano Karno dan Maudy Koesnaedi

Arya Ravato Bagasraga
Jumat 17 Juni 2022 10:28 WIB
Sinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Kisah Mengharukan yang Dibintangi Rano Karno dan Maudy Koesnaedi
Sinopsis film Pelangi Tanpa Warna. (celebrities.id/Tangkapan Layar YouTube)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis film Pelangi Tanpa Warna dinanti oleh para pecinta film, karena mempertemukan kembali dua aktor dan aktris senior, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Pelangi Tanpa Warna adalah film bergenre drama keluarga yang diadaptasi dari novel karya Mahfrizha Kifani. Pemeran utama dalam film ini dibintangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Film Pelangi Tanpa Warna menceritakan kehidupan keluarga bahagia yang harus menghadapi ujian besar karena sang istri mengidap alzheimer. Dalam film ini peran yang Maudy Koesnaedi disebut cukup sulit karena membutuhkan riset mendalam.

Bahkan, untuk memerankan karakternya ia harus membaca banyak buku terkait penyakit Alzheimer dan juga berkonsultasi ke dokter.

Sinopsis Pelangi Tanpa Warna 

Cerita film ini pada awalnya, kehidupan rumah tangga Fedi Bagaskoro (Rano Karno) dan Kirana Putri (Maudy Koesnadi) berjalan penuh dengan kebahagiaan dan banyak rencana indah untuk masa depan mereka. Namun, kehidupan yang harmonis mendadak berantakan karena Kirana divonis mengidap penyakit Alzheimer.

Ingatan Kirana kian hari semakin memudar karena penyakit yang dideritanya. Satu demi satu ingatan Kirana mulai hilang, dari hal-hal sepele hingga kenangan indah yang ia miliki bersama suami dan anaknya.

Hal tersebut membuat keluarga mereka yang semula dipenuhi kehangatan menjadi penuh dengan ketegangan dan emosi. Kesedihan yang tak berkesudahan terus menghantui keluarga Fedi dan Kirana.

Kesetiaan dan kesabaran Fedi mulai diuji dengan kesehatan kirana yang terus menurun. Putra mereka, Divo Radya Bagaskoro (Zayyan Sakha) mengetahui bahwa keadaan keluarganya sedang tidak baik-baik saja.

 

1
/
2