Sinopsis Film Pengabdi Setan 2, Kisah Seorang Ibu yang Miliki Ikatan Perjanjian dengan Setan

Icon CameraMutiah Nur Rahmah
Senin 25 Juli 2022 23:36 WIB
Sinopsis Film Pengabdi Setan 2, Kisah Seorang Ibu yang Miliki Ikatan Perjanjian dengan Setan
Sinopsis Film Pengabdi Setan 2, Kisah Seorang Ibu yang Miliki Ikatan Perjanjian dengan Setan. (Foto: celebrities.id/CJ Entertainment)

JAKARTA, celebrities.id - Sejak tayang di channel YouTube Rapi Film, Kamis 16 Juni 2022, official trailer Film Pengabdi Setan 2 menarik banyak perhatian masyarakat.

Banyak tak sabar untuk menantikan film Pengabdi Setan 2 tang baru resmi meluncur pada 4 Agustus 2022. Alhasil saat ini banyak masyarakat yang penasaran dengan sinopsis film Pengabdi Setan 2 karya sutradara ternama Joko Anwar.

Sekadar informasi, berbagai artis yang bermain di Pengabdi Setan sebelumnya juga kembali hadir di sekuel kedua ini. Mereka adalah, Tara Basro, Ayu Laksmi, Nasar Anuz, Bront Palarae, Egy Fedly dan Endy Afrian. Tentunya cerita Pengabdi Setan 2 ini akan semakin seru dan menegangkan karena masih berhubungan dengan episode sebelumnya.

Merangkum dari berbagai sumber, Senin (25/7/2022), berikut sinopsis film Pengabdi Setan 2. Yuk disimak!

Terdapat salah satu keluarga yang mengalami kesulitan ekonomi dan memiliki Ibu yang terus-menerus mengidap penyakit hingga akhirnya meninggal dunia. Ternyata dari kematian sang Ibu meninggalkan teror dan teka-teki yang harus diselidiki oleh anak-anaknya. Setelah diusut ternyata Ibu mereka masih memiliki ikatan perjanjian dengan setan.

Dalam sekuel film kedua ini akan menguak keterlibatan sang Ibu dalam sekte penyembah setan, karena keluarga Rini (Tara Basro) terus menerus mendapatkan teror sekte penyembah setan meskipun sudah berusaha untuk pindah rumah. Tak hanya bagi mereka, teror yang dialami keluarga ini juga memakan banyak korban jiwa.

Film Pengabdi Setan 2 juga akan menjawab teka-teki mengapa sang Bapak pergi meninggalkan keluarganya saat Ibu mereka meninggal. Tak hanya itu, kisah percintaan antara Fachri dan Abigail (yang merupakan tetangga baru keluarga Rini) juga akan dilanjut yang sebelumnya menjadi ending film pertama.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra