Sinopsis Film The Call, Debut Park Shin Hye dalam Film Thriller Misteri

Abdul Razak
Jumat 27 Agustus 2021 20:52 WIB
Sinopsis Film The Call, Debut Park Shin Hye dalam Film Thriller Misteri
Park Shin Hye dalam film The Call. (Foto: Netflix)

SEOUL, celebrities.id - Sinopsis film The Call memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, film ini menjadi debut bagi aktris papan atas Negeri Ginseng, Park Shin Hye dalam genre thriller.

Park Shin Hye akhirnya menyapa lagi para penggemarnya lewat film berjudul The Call. Film ini menjadi proyek keduanya sepanjang 2020. Sebelumnya, dia sempat beradu akting bersama Yoo Ah In di film Alive.

Bagi pencinta genre thriller dan misteri, film The Call bisa masuk di daftar tontonan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, atau kekasih. Film The Call ini merupakan remake film The Caller yang pernah dirilis pada 2011.

Menariknya, film The Call ini sebenarnya sudah direncanakan sejak 2018. Park Shin Hye mendapatkan tawaran film ini setelah menyelesaikan drama Korea Memories of Alhambra yang juga dibintangi oleh Hyun Bin.

Akan tetapi, karena terlalu lelah dengan kesibukannya untuk merampungkan syuting drama Memories of Alhambra, dia sempat menolak tawaran tersebut. Namun, sang aktris akhirnya mengambil lagi tawaran ini setelah berdiskusi panjang dengan sang sutradara, Lee Chung Hyun.

Ini juga menjadi film genre thriller misteri pertama bagi Park Shin Hye. Wanita berusia 31 tahun ini biasanya bermain di genre ringan, seperti komedi romantis. Oleh karena itu, Park Shin Hye sangat bersemangat ketika perilisan film The Call pada 27 November 2020.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/8/2021), sinopsis film The Call menceritakan tentang dua perempuan yang terpisah dua dekade tetapi terhubung melalui sebuah telepon tua. Di film ini Park Shin Hye berperan sebagai Seon Yeon yang secara tak sengaja menemukan sebuah telepon tua di rumah masa kecilnya.

 

1
/
2