Sinopsis Film The Menu, Kisah Horor Bertema Kuliner Mewah

Icon CameraAnnastasya Rizqa
Sabtu 19 November 2022 16:00 WIB
Sinopsis Film The Menu, Kisah Horor Bertema Kuliner Mewah
Sinopsis film The Menu. (Foto: celebrities.id/cineverse)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis film The Menu yang tayang di bioskop pada Sabtu (19/11/2022), menjadi film yang wajib ditonton, khususnya bagi para pencinta genre horor.

Angin segar kembali hadir dari industri film Hollywood. Film horor bertajuk The Menu sukses menghadirkan kisah seram dengan jalan cerita yang unik dan mencekam.

Film ini berhasil dibintangi dengan apik oleh Raplh Fiennes, Nicholas Hoult hingga Anya Taylor Joy. Siapa sangka, sebuah jamuan makan di restoran unik super mewah bisa menjadi malapetaka.

Muncul kejadian tak terduga yang mengancam keselamatan para tamu. Di satu sisi, penonton juga akan dimanjakan dengan visual makanan yang dihadirkan dalam film ini.

Lantas, seperti apa gambaran cerita dari film The Menu?

Sinopsis Film The Menu

Cerita dimulai dengan sepasang kekasih, Tyler (Nicholas Hoult) dan Margo (Anya Taylor Joy) yang berlibur ke sebuah pulau terpencil untuk menikmati jamuan makan di restoran mewah, Hawthrone. 

Restoran tersebut memiliki konsep yang unik dan berada di tengah pulau terpencil yang dikunjungi Tyler dan Margo. Ada pula sejumlah tamu lainnya dari berbagai kalangan untuk menghadiri jamuan tersebut.

Restoran mewah itu pun dipimpin oleh seorang chef bernama Julian Slowik (Ralph Fiennes). Ia mulai menyambut para tamu dengan makanan-makanan spesial buatannya.

Hingga akhirnya, Margo mulai menyadari ada yang tak beres dengan chef Julian dan restoran tersebut.

Julian yang mulai menyadari tingkah Margo pun akhirnya menunjukan apa yang sebenarnya akan terjadi di restoran itu. Margo, Tyler dan para pengunjung pun mulai menghadapi malapetaka saat menikmati jamuan di restoran tersebut.

Lantas, bagaimana nasib Margo, Tyler dan para pengunjung lainnya? Apa yang sebenarnya terjadi di restoran tersebut?

Film The Menu kini sudah bisa kamu saksikan di bioskop pada 18 November 2022.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi