Sinopsis Flower of Evil, Perbuatan Kriminal Sang Suami Hampir Diketahui Sang Istri 

MNC Media
Rabu 23 Juni 2021 09:09 WIB
Drama Korea Flower of Evil tayang di RCTI+. (Foto: celebrities.id)

JAKARTA, celebrities.id - Pada episode kali ini kita kembali ke masa lalu ketika Hee Sung dan Ji Won bertemu di minimarket tempat Ji Won bekerja. Saat itu, Ji Won tidak percaya bahwa Hee Sung sudah cukup umur untuk membeli sebuah minuman keras. 

Pada akhirnya, Hee Sung memperlihatkan kartu identitasnya. Tampaknya Ji Won mulai jatuh hati pada Hee Sung. Kembali ke masa sekarang, Hee Sung terlihat sedang mempelajari sebuah video yang berisikan tentang berbagai ekspresi wajah

Hee Sung tampaknya sangat membutuhkan usaha yang lebih untuk mempraktekkan bagaimana cara tersenyum bahagia. Sepertinya selama ini tampil di depan keluarganya dengan senyuman palsu. 

Di pagi hari, Ji Won terbangun dan secara diam-diam menghampiri Hee Sung yang sedang memasak dan mengagetkannya. Ji Won berkata pada Hee Sung, “Sayang aku bermimpi tentang masa lalu kita saat pertama bertemu”. 

Hee Sung pun tersenyum diam dan langsung memberikan sesuap sup panas yang telah dibuat kepada Ji Won. Kemudian Ji Won membangunkan putrinya dan memandikannya. Saat Ji Won mengeringkan rambut putrinya, putrinya berkata, “Terlalu panas saat ibu melakukannya. Aku akan meminta ayah untuk itu karena ia lebih baik dalam hal itu”.

Eun Ha akhirnya keluar dari kamarnya dan meminta Hee Sung untuk mengeringkan rambutnya. Sementara itu, Ji Won secara diam-diam membersihkan bengkel Hee Sung dengan maksud untuk memberinya kejutan. 

 

1
/
2