Sinopsis Graceful Family, Sengketa Warisan yang Diawali dengan Pembunuhan

Lia Julianti
Sabtu 18 September 2021 19:13 WIB
Sinopsis Graceful Family, Sengketa Warisan yang Diawali dengan Pembunuhan
Drama Korea Graceful Family menceritakan tentang sengketa warisan dan pembunuhan berencana. (Foto: celebrities.id/Soompi)

JAKARTA, celebrities.id - Sinopsis Graceful Family menceritakan tentang tim hukum yang kuat bernama Top, sebuah tim yang dibentuk oleh MC Group Korea Selatan untuk menyelesaikan semua masalah yang ada pada keluarga Mo Seok Hee.

Top Team dipimpin oleh Han Je Kook yang mempunyai tanggung jawab penuh mengelola masalah perusahaan dan menutupi semua perilaku jahat MC Group.

1.Hidup jauh dari tanah kelahiran

Mo Seok Hee juga pewaris kekayaan MC Group. Dia menghabiskan waktu selama 15 tahun di Amerika Serikat. Dijauhkan dari semua orang yang dia kenal.

Setelah kematian ibunya, Mo Seok Hee dikirim paksa ke Amerika serikat oleh ayahnya yang merasa terancam dengan keberadan Seok Hee. Sang ayah khawatir anaknya diangkat oleh kakeknya untuk menjadi pewaris tunggal MC Group.

Setelah 15 tahun, Mo Seok He kembali ke Korea Selatan dan mengejutkan seluruh keluarganya. Mo Seok Hee kembali untuk melihat keadaan kakeknya yang sedang koma di rumah sakit.

Selain itu, dia juga memiliki satu tujuan, yaitu untuk memecahkan misteri di balik kematian ibunya. Dia ingin melakukan balas dendam agar sang pembunuh dihukum setimpal atas kejahatannya.

Namun, dengan adanya Top Tim, semua gerak- gerik Mo Seok Hee selalu diawasi selama 24 jam. Berulang kali dia diancam akan dikirim dan diasingkan kembali ke Amerika Serikat. Tetapi ancaman tersebut tidak membuat Mo Seok Hee takut. Dia tetap semangat untuk mengungkap siapa dalang di balik kematian sang ibu.

 

1
/
2