Sinopsis Gyeongseong Creature, Dibintangi Park Seon Joon dan Han So Hee

Icon CameraAnggi Astuti
Rabu 18 Januari 2023 17:34 WIB
Sinopsis Gyeongseong Creature, Dibintangi Park Seon Joon dan Han So Hee
Sinopsis drama Gyeongseong yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee. (Foto: celebrities.id/Netflix)

JAKARTA, celebrities.idSinopsis Gyeongseong Creature banyak dicari netizen. Pasalnya, drama Korea Selatan yang dibintangi Park Seo Joon dan Han Soo Hee itu dijadwakan tayang tahun ini. 

Selain dibintangi dua aktor berbakat, kisahnya pun cukup menarik. Yaitu mengenai dua orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah serangan makhluk yang lahir dari keserakahan. 

Drama yang disutradara Jeong Dong Yin ini bergenre thriller dengan premis yang cukup bagus. Dilansir berbagai sumber, simak sinopsis Film Gyeongseong Creature selengkapnya.

Sinopsis Gyeongseong Creature

Dilansir Soompi, Rabu (18/1/2023) drama Korea satu ini berlatar tempat di Gyeongseong saat masa kelam musim semi 1945. Gyeongseong sendiri merupakan nama Kota Seoul terdahulu. 

Drama Korea 'Gyeongseong Creature' menampilkan karakter utama bernama Jang Tae Sang (Park Seon Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Keduanya memiliki latar belakang kehidupan yang berbeda. 

Jang Tae Sang adalah pria paling kaya di Gyeongseong. Dia juga pemilik pegadaian Golden Jade House. Sosoknya dikenal berwawasan tajam, mudah beradaptasi dan bertahan hidup, serta mudah bergaul. Jang Tae Sang cukup terkenal di Bukchon.

Sementara Yoon Chae Ok merupakan wanita independen. Sejak kecil dia melakukan perjalanan bersama sang ayah melalui Manchuria dan Shanghai. Yoon Chae Ok terbiasa melewati berbagai rintangan mengerikan dalam hidupnya. Dia terampil menggunakan berbagai senjata, pisau, dan segala jenis mesin.

Satu ketika, Yoon Chae Ok mengunjungi Buckon untuk mencari sang ibu yang telah hilang selama 10 tahun. Di sana, Yoon Chae Ok bertemu dengan Tae Sang. Pria itu juga sedang berusaha menyelamatkan rekannya yang hilang. 

Keduanya terus menggali lebih dalam kasus orang hilang tersebut hingga mendapati kenyataan mengerikan. Selain terjebak pada situasi sulit, mereka juga harus berhadapkan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan para manusia. 

Di tengah alur cerita ada tokoh bernama Maeda yang diperankan Claudia Kim. Maeda adalah seorang nyonya keluarga yang menguasai wilayah Gyeongseong. Dia terjerat kasus penghilangan berantai tersebut. 

Itulah sinopsis 'Gyeongseong Creature.' Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah

Follow Berita Celebrities di Google News