Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021: Tukang Ojek Misterius Meninggal Kecelakaan, Aldebaran dan Angga Kehilangan Petunjuk Pelaku Teror 

Laras Dwi Sasmita
Jumat 10 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021: Tukang Ojek Misterius Meninggal Kecelakaan, Aldebaran dan Angga Kehilangan Petunjuk Pelaku Teror 
Bocoran Ikatan Cinta 8 September 2021: Aldebaran Merasa Gagal Lindungi Keluarga dari Teror, Angga Curigai Tukang Ojek. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Keselamatan keluarga Aldebaran (Arya Saloka) semakin terancam. Angga (Kevin Hillers) pun memberitahu Aldebaran perihal kecurigaannya terhadap tukang ojek yang dianggap sebagai mata-mata. Dia pun meminta Aldebaran untuk ikut bersamanya menyelidiki tukang ojek tersebut. 

Angga janjian bertemu dengan Aldebaran dan memberitahukan bahwa dia telah memperhatikan tukang ojek yang selalu di rumahnya melalui CCTV. 

"Ada CCTV di rumah lo tukang ojek di depan seperti orang mengintai," kata Angga, Kamis (9/9/2021). 

Mendengar itu, Aldebaran pun juga menceritakan telah memiliki petunjuk seseorang yang menjadi kurir pembawa kue beracun itu. 

"Tadi Rendy (Ikbal Fauzi) ke toko kue dan dia minta rekaman CCTV dan dia lihat orang yang kirim kue beracun di rumah gua mirip nggak?" ucap Aldebaran.

Melihat rekaman CCTV toko kue itu, Angga mencurigai postur kurir kuenya itu sama dengan tukang ojek yang selalu berada di depan rumah Aldebaran. Lalu, Aldebaran pun mengingat kembali kejadian kecelakaan mama Rosa yang dia secara tidak sengaja melihat motor yang digunakan tukang ojek itu. 

"Dari postur sama deh gue curiga sama dia, mirip seperti orang yang sama," kata Rendy.

"Iya juga ya gua sempat  melihat motornya habis kecelakaan mama," ujar Aldebaran.

Merasa menemukan petunjuk yang kuat, Angga dan Aldebaran pun tidak ingin kehilangan kesempatan. Keduanya, bersepakat untuk langsung menyelidiki tukang ojek tersebut untuk mencaritahu dalang di balik teror yang menimpa keluarganya. 

 

1
/
4