Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021: Mama Karina Merasa Aldebaran Tak Adil, Boleh Jenguk Reyna Hanya 5 Menit

Abdul Razak
Sabtu 11 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 11 September 2021: Mama Karina Merasa Aldebaran Tak Adil, Boleh Jenguk Reyna Hanya 5 Menit
Bu Karina merasa Aldebaran tidak adil lantaran hanya boleh ketemu dengan Reyna selama 5 menit. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Mama Karina (Ivanka Suwandi), Papa Chandra (Willy Felix), dan Nino (Evan Sanders) akhirnya menjenguk Reyna di rumah sakit. Namun, Mama Karina merasa tidak adil karena hanya diberi waktu lima menit oleh Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).

Sementara, Reyna akhirnya bisa pulang ke rumah. Hasil tes darah dan tensi Reyna sudah normal dan bagus. Dokter pun mengizinkan Reyna pulang.

Awalnya, Nino, Papa Chandra dan Mama Karina terlihat di depan pintu kamar Reyna untuk membesuk anak kandung dari Nino tersebut. Petugas penjaga yang mengawal kamar Reyna pun menghubungi Andin dan Aldebaran untuk meminta izin.

Andin dan Aldebaran akhirnya memberikan izin ke Nino, Papa Chandra dan Mama Karina menjenguk Reyna dengan durasi waktu lima menit. Setelah diizinkan masuk, Mama Karina pun langsung ingin menyuapi makanan ke Reyna, sebagai tanda sayangnya Oma Karina ke cucunya tersebut.

"Reyna Oma Chandra yang suapi Reyna, ya," tutur Mama Karina yang dikutip dari sinetron Ikatan Cinta, Sabtu, (11/9/2021).

 

1
/
4