Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022: Mama Rendy Diculik, Nino Terkejut Andin dan Reyna Tinggal di Rumah Pak Irvan 

Laras Dwi Sasmita
Rabu 12 Januari 2022 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2022: Mama Rendy Diculik, Nino Terkejut Andin dan Reyna Tinggal di Rumah Pak Irvan 
Rendy terkejut mamanya diculik Om Irvan. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebriteis.id - Kegelisahan tengah dirasakan oleh Rendy. Pasalnya, Pak Irvan telah bertindak nekad untuk membuatnya tutup mulut terhadap Aldebaran dengan menculik mamanya. 

Sedangkan Nino tampak terkejut saat mendengar Reyna memberitahunya tengah tinggal di rumah Pak Irvan bersama Andin tanpa Aldebaran. 

Awalnya, terlihat Nino yang datang menghampiri Reyna di sekolahnya. Reyna pun tampak bercerita kepada Nino bahwa dirinya dan juga Andin saat ini tidak tinggal di rumah mereka melainkan di rumah Pak Irvan tanpa Aldebaran. 

"Aku sama mama lagi jalan-jalan kita tinggal di rumah om Van, tapi papa enggak bisa ikut karena lagi sibuk, ncus juga enggak ikut, oma juga," tutur Reyna dalam Sinetron Ikatan Cinta, Selasa (11/1/2022). 

Mendengar itu, sontak Nino pun tampak sangat terkejut dan menduga Andin tengah bertengkar dengan Aldebaran. 

"Om Van apa itu Pak Irvan, Andin dan Reyna tinggal di Pak Irvan," kata Nino. 

Di sisi lain, Rendy tampak sangat terkejut saat melihat Aldebaran duduk bersama Mama Rosa di tempat pertemuan mereka. Namun dengan mengumpulkan keberaniannya dia putuskan akan menceritakan segala informasi terkait Ikbal kepada Aldebaran. 

"Om Irvan memang belum mengakui dia sebagai bos Ikbal, tapi saya ceritakan saja semua ke Pak Al dan Bu Rosa," tutur Rendy.  

 

1
/
2