Sinopsis Ikatan Cinta 12 September 2021: Andin Sedih, Papa Surya Sebut Ibu Kandungnya Sudah Meninggal

Ayuningtyas Notomihardjo
Minggu 12 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 September 2021: Andin Sedih, Papa Surya Sebut Ibu Kandungnya Sudah Meninggal
Andin sedih mendengar ibunya kandungnya telah meninggal. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id – Papa Surya (Surya Saputra) mendatangi rumah Andin (Amanda Manopo) untuk menjenguk Reyna (Fara Shakila). Tapi, cucunya itu diajak jalan Aldebaran (Arya Saloka). Papa Surya kemudian menceritakan masa lalunya ke Andin.

Papa Surya menyebut ibu kandung Andin adalah Sofia. Tak hanya itu, Papa Surya juga menceritakan mengenai pamannya Andin, yakni Om Tama yang merupakan adik dari ibu kandungnya.

“Tama itu adiknya mama, beda umur sekitar 8 tahun sama mama Sofia,” kata Papa Surya di sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (11/9/2021).

Andin pun penasaran dengan keberadaan Om Tama. Papa Surya pun menjawab bahwa Om Tama meninggal setelah dirinya ketahuan selingkuh dengan Mama Sarah (Natasha Dewanti).

“Om Tama di mana sekarang?” tanya Andin.

“Om Tama sudah meninggal Din. Kecelakaan sehari setelah hubungan Papa dan Mama Sarah,” tutur Papa Surya.

Tak sampai di sana, Catherine (Nadya Arina) dan Nino (Evan Sanders) diserang oleh orang tak dikenal. Bahkan Nino sampai jatuh dari kursi rodanya.

Terlihat, dua preman tersebut berusaha mencelakai Catherine dan Nino. Untungnya, ada Rendy (Ikbal Fauzi) yang tak sengaja melihat Catherine dan Nino diserang orang tak dikenal itu.

Rendy pun akhirnya berhasil mengalahkan dua preman itu. Catherine pun mengucapkan rasa terima kasihnya ke Rendy karena sudah membantunya. "Makasi banyak ya mas, terima kasih sudah bantuin," ujar Catherine.

Nino pun bertanya ke Catherine siapa yang menolong mereka berdua dari dua orang tak dikenal itu. Catherine menjawab bahwa orangnya itu adalah asisten dari Aldebaran, yakni Rendy.

 

1
/
3