Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Mama Sarah Bertemu Sofia dalam Mimpi hingga Andin Tak Sengaja Bertemu Pelaku Teror

Laras Dwi Sasmita
Kamis 14 Oktober 2021 06:05 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 14 Oktober 2021: Mama Sarah Bertemu Sofia dalam Mimpi hingga Andin Tak Sengaja Bertemu Pelaku Teror
Mama Rosa merasa bersalah keluarganya terus diteror. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id -  Usai bertemu Pak Irvan (Okta Antara) perasaan mama Sarah (Natasha Dewanti) menjadi tidak karuan. Mama Sarah sangat ketakutan setelah melihat mendiang Sofia (Rara Nawangsih) dalam mimpinya dan berniat membalaskan dendam kepadanya akibat perilaku jahatnya di masa lalu kepada Andin (Amanda Manopo). 

Terlihat Mama Sarah yang membuka pintu rumahnya dan bertemu dengan sosok perempuan berambut pendek. Dengan sedikit berteriak dia membentak perempuan yang dianggapnya tidak memiliki izin masuk ke rumahnya itu. 

"Udah tengah malem gini kok ada yang ngetok-ngetok,” kata mama Sarah, Kamis  (14/10/2021).

“Kok ngga sopan banget sih pintu belum dibukain kok udah masuk, heh kamu kok ngga sopan sekali tengah malem datang ke sini,” katanya.

Akan tetapi wajahnya pun langsung terlihat pucat ketika melihat wajah dari sosok perempuan berambut pendek itu yang ternyata adalah Sofia. Wajah ibu kandung Andin itu pun terlihat sangat marah kepada mama Sarah yang dimasa lalu jahat kepada Andin. Mendengar itu sontak mama Sarah histeris berteriak. “Ka..kamu,” ujar Mama Sarah.

“Saya tahu kamu benci anak saya tapi kamu bukan berarti sakiti anak saya Andin kamu perlukukan dia tidak baik, kamu membuat dia menderita,” ujar Sofia.

“Nggaa pergi!” ucap mama Sarah.

Mam Sarah pun semakin ketakutan dan panik setelah mendengar Sofia yang ingin balas dendam kepadanya. Lalu ternyata setelah berteriak mama Sarah terbangun dari mimpi buruknya itu dengan napas yang tidak beraturan. 

“Kamu harus terima balasan dari saya, saya akan membalas kamu Sarah,” ujar Sofia.

“Hah aku mimpi buruk, papah,” tutur mama Sarah yang bangun dari mimpinya.

 

1
/
3