Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021: Andin Temukan Foto Sekretaris Papa Hartawan, Sosok Misterius Kembali Teror Keluarga Aldebaran

Ayuningtyas Notomihardjo
Kamis 16 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021: Andin Temukan Foto Sekretaris Papa Hartawan, Sosok Misterius Kembali Teror Keluarga Aldebaran
Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021: Andin Temukan Foto Sekretaris Papa Hartawan, Sosok Misterius Kembali Teror Keluarga Aldebaran. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Andin (Amanda Manopo) tak sengaja menemukan foto misterius di meja kerja Aldebaran (Arya Saloka). Dengan penuh penasaran, Andin langsung menanyakan foto tersebut kepada Mama Rosa.

Bukan hanya itu, Andin juga menemukan nama Jessica pada riwayat pencarian di laptop Aldebaran. Saat menanyakannya kepada Mama Rosa, ternyata memang benar bahwa itu adalah foto Jessica, sekretaris lama Papa Hartawan.

“Ma, aku nemu foto ini di meja kerja mas Al. Mama kenal siapa ini?,” kata Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Rabu (15/9/2021).

“Ini Jessica. Ya, mama kenal,” kata Mama Rosa.

“Dia orangnya gimana?,” tanya Andin.

“Dia cantik, kenapa Ndin? Kamu dapat ini darimana?,” ujar Mama Rosa.

Mendengar pengakuan Mama Rosa, Andin justru makin penasaran dengan sosok Jessica itu. Sebab, banyak kejanggalan sedari kepergian Aldebaran dari rumah yang tidak memberi kabar.

“Dari ruangan mas Al, tapi Mama ada curiga nggak sama Jessica ini?,” ujar Andin.

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) berharap bisa sembuh dan dapat melihat lagi seperti sedia kala. Hal itu diutarakannya saat sedang bersama Papa Chandra (Willy Felix) di rumah sakit.

Tak ingin larut dalam kesedihannya, Nino dengan ditemani oleh Papa Chandra pergi menemui dokter dan bertanya soal kesembuhan penglihatannya.

“Kalo saya mau sembuh untuk bisa melihat lagi, bisa pak?,” ujar Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta, Rabu (15/9/2021).

Namun sayangnya sang dokter memberitahu Nino bahwa untuk mendapatkan pendonor kornea matanya sangat sulit. “Pak Nino bisa operasi dengan mendapatkan donor kornea mata. Tapi ini sangat sulit,” tutur dokter.

 

1
/
3