Sinopsis Ikatan Cinta 17 September 2021: Aldebaran Berkelahi dengan 4 Preman, Orang Misterius Jalankan Plan A

Laras Dwi Sasmita
Jumat 17 September 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 17 September 2021: Aldebaran Berkelahi dengan 4 Preman, Orang Misterius Jalankan Plan A
Aldebaran tiba-tiba selamatkan Andin dan Mama Rosa ketika diadang oleh orang misterius. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah Andin (Amanda Manopo) tiba-tiba mati lampu. Andin pun menghubungi Papa Surya (Surya Saputra). Sementara, Aldebaran (Arya Saloka) dikabarkan mengalami kecelakaan. Kondisi ini membuat sang istri panik.

Diawali saat seorang misterius yang ingin menyadap rumahnya. Namun, istri Aldebaran (Arya Saloka) itu belum mengetahui hal tersebut. 

Mati lampu di rumah Andin ini menjadi keuntungan untuk orang misterius itu. Dia berhasil memata-matai keluarga Aldebaran. 

Kejadian aneh itu membuat Andin memutuskan untuk tidak ikut dengan Papa Surya (Surya Saputra) yang mengantar Elsa (Glenca Chysara) ke tempat rehabilitasi. Dia pun menceritakan kejadian di rumahnya. Mendengar keanehan itu Papa Surya tampak panik, mengkhawatirkan keadaan putrinya. 

"Setelah mas Al ( Arya Saloka) pergi ada kejadian aneh tiba-tiba ada orang yang dateng kerumah nga dikenal, terus matiin lampu mukulin Mirna (Chika Waode) sampai pingsan," kata Andin di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (16/9/2021).

"Astagfirullah terus kamu keadaanya gimana semua baik-baik aja kan Ndin?" ujar Papa Surya.

Lalu, Andin pun mencoba menenangkan sang papa bahwa dirinya dan seluruh keluarga di rumahnya sehat. Merasakan keselamatan putrinya terancam Papa Surya berjanji akan mendatangi rumah Andin untuk menjaga mereka selagi Aldebaran tidak ada.

"Cuma aku agak khawatir aja kalau ninggalin mama dan Reyna (Fara Shakila) aku takut mereka kenapa-napa Pa," tutur Andin.

"Bener nak kamu jaga diri kamu saja, papa enggak mau kamu kenapa-napa, kalau Al sampai sore ini belum pulang papa akan ke sana jagain kamu ya," kata Papa Surya.

Di saat bersamaan, ternyata di bawah meja makan Andin tempat dia berbincang dengan Papa Surya telah disadap seseorang. Pembicaraan mereka pun terdengar oleh seseorang misterius yang tampak memiliki niat lain kepada keluarga Aldebaran. 

 

1
/
4