Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Aldebaran dan Nino Hadiri Sidang Perdana Elsa, Papa Surya Siapkan Pengacara

Abdul Razak
Kamis 19 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Aldebaran dan Nino Hadiri Sidang Perdana Elsa, Papa Surya Siapkan Pengacara
Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Aldebaran dan Nino Hadiri Sidang Perdana Elsa, Papa Surya Siapkan Pengacara. (Foto: celebrities.id/MNCPicture)

JAKARTA, celebrities.id - Rasa cinta Ricky (Rendi John) terhadap Elsa (Glenca Chysara) seakan tak pernah ada habisnya. Menariknya dalam sebuah kesempatan, dia bertemu sang pujaan hati dan langsung menyatakan cintanya. Mendengar pengakuannya itu, Elsa pun terdiam terpaku.

Hal ini bermula ketika, Ricky keluar dari penjara seusai meminta izin untuk menelepon. Sedangkan Elsa keluar dari selnya untuk bertemu psikiater. Di saat Elsa duduk terdiam, Ricky tak sengaja melihatnya dan akhirnya keduanya pun berbicara.

Melihat wajah Elsa yang tampak sedih, membuat Ricky bertanya perihal apa yang membuatnya menangis. Dia pun meminta Elsa untuk memberitahunya.

"Elsa, kenapa lo nangis Sa? Siapa yang membuat lu sedih, bilang sama gue," tutur Ricky dalam sinetron Ikatan Cinta, Rabu (18/8/2021).

Elsa tampak terkejut melihat Ricky, karena seharusnya dia sedang berada di sel tahanan. "Ngapain lu di sini?," tanya Elsa kepada Ricky.

Ricky pun enggan menjawab pertanyaan Elsa, dan memintanya untuk menjawab pertanyaannya. Dia pun menuduh Nino yang membuatnya menangis.

"Gue nanya ngapain ditanya balik, kenapa Nino bikin lo nangis lagi, dia ngapain sama lo?," ucap Ricky.

Dengan tenang, Elsa pun menjawab bahwa Nino orang yang baik dan selalu mengiriminnya vitamin dan susu untuknya.

"Dia baik kok sama gue Ricky, dia ngirimin susu sama vitamin kok, dia baik kan," ujar Elsa kepada Ricky.

 

1
/
6