Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021: Aldebaran Takut Andin dan Reyna Celaka, Elsa Kian Merana 

Laras Dwi Sasmita
Kamis 02 September 2021 06:01 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021: Aldebaran Takut Andin dan Reyna Celaka, Elsa Kian Merana 
Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Rumah tangga Elsa (Glenca Chysara) semakin mendekati kehancuran, usai Nino (Evan Sanders) mengetahui jati diri Reyna. Dia pun mengalami depresi dipenjara hingga berhalusinasi. 

Elsa memang terlihat sangat merindukan sosok Nino selama menalani masa tahanan. Dia mengingat kenangan masa-masa indah bersama Nino. 

Elsa juga mengetahui Nino mengalami kebutaan dan khawatirkan akan hal tersebut. "Bunga, dulu Nino suka banget ngerawat bunga dia pasti sedih banget ngga bisa ngeliat bunga sekarang. Aku kangen banget sama kamu, No,” kata Elsa di sinetron Ikatan Cinta, Kamis (2/9/2021)

Dia lantas melihat seorang sipir yang tengah mengawasi tahanan lain dan menganggapnya sebagi Nino. Sang sipir yang merasa terganggu akhirnya marah dan membentak Elsa. “Saya minta maaf saya kira suami saya," ucap Elsa.

Melihat itu, Mama Sarah (Natasha Dewanti) semakin khawatir dengan kondisi anak kandungnya tersebut. Mama Sarah marah besar kepada tahanan lain yang meneriaki Elsa orang gila. 

"Elsa-Elsa sampai segitunya kamu mikrin Nino," tutur mama Sarah.

Kondisi Elsa terlihat semakin memburuk hingga dirinya tidak memiliki semangat untuk hidup. Melihat itu, sang mama sangat sedih dan merasa gagal mendidik anak tercintanya. 

Saat makan siang, Elsa dengan muka pucat tidak berselera untuk makan. Mama Sarah mencoba membantu anaknya untuk makan dan menyemangatinya. Namun, usaha sang mama tidak berpengaruh terhadap Elsa. 

"Kali ini aku benar-benar ngga laper mah," kata Elsa.

 

1
/
2