Sinopsis Ikatan Cinta 21 Agustus 2021: Andin dan Nino Jadi Saksi Memberatkan, Elsa Mendadak Pingsan

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 21 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 21 Agustus 2021: Andin dan Nino Jadi Saksi Memberatkan, Elsa Mendadak Pingsan
Elsa mendadak pingsan lantaran kesaksian Andin, Mama Sarah dan Nino memberatkannya. (Foto: celebrities.id/MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id –Andin (Amanda Manopo) menjadi saksi pertama sidang Elsa (Glenca Chysara). Nino (Evan Sanders) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) juga menjadi saksi. Sayangnya tidak ada yang berpihak ke Elsa. 

Orang terdekat Elsa ini memberi kesaksian yang memberatkan dirinya terkait kasus pembunuhan Roy. Sidang juga dihadiri oleh Aldebaran (Arya Saloka), Papa Surya (Surya Saputra) dan Mama Rosa (Sari Nila).

Pada sidang kedua Elsa, Andin disumpah agar memberikan kesaksian yang benar. “Tolong cerita kronologi pembunuhan Roy,” kata Jaksa Penuntut Umum dalam sinetron Ikatan Cinta, Jumat (20/8/2021).

Andin pun memberi kesaksian, dia menceritakan kejadian 4 tahun lalu. Ibunda Reyna (Ariqa Farikha Shakila) ini tidak melihat kejadian pembunuhan itu.

“Pada saat kejadian saya memang mengajak almarhum Roy dan Elsa untuk ke rumah saya, dan di saat Roy sudah datang Elsa belum datang, saya meninggalkan Roy di rumah karena saya mengambil makanan ojek online yang saya pesan, selama 15 menit, dan ketika saya balik Roy sudah dibunuh,” ucap Andin.

Dia mencurigai Elsa sebagai pembunuh Roy meskipun dirinya tidak bertemu Elsa pada saat pembunuhan. Andin juga tidak memiliki bukti kalau Elsa datang ke rumahnya kala itu.

“Saya curiga dengan Elsa. Tapi Elsa bilang dia tidak datang ke rumah pada hari itu dan saya juga tidak punya bukti kalau dia memang datang kerumah,” katanya.

 

1
/
5