Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Cari Tahu ke Aldebaran soal Tes DNA Reyna, Elsa Semakin Terpojok

Ravie Wardani
Jumat 23 Juli 2021 09:22 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 Juli 2021: Nino Cari Tahu ke Aldebaran soal Tes DNA Reyna, Elsa Semakin Terpojok
Nino penasaran tanya ke Aldebaran soal tes DNA Reyna. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id – Rasa penasaran Nino (Evan Sanders) tentang DNA Reyna (Fara Shakila) masih terus berlanjut. Kali ini, dia mengklaim melihat Aldebaran (Arya Saloka) menyambangi sebuah lembaga tes DNA. 

Mengetahui hal itu, Nino lantas menanyakan sampel darah siapa yang dibawa suami dari Andin (Amanda Manopo) tersebut. Sayang, Aldebaran memilih tak menggubris pertanyaan Nino.

Usaha Nino yang ingin mengungkap DNA Reyna, nampaknya tidak semudah yang dibayangkan. Alih-alih menjawab rasa penasaran, Nino kerap mendapat hambatan dari orang di sekitarnya, termasuk Aldebaran. 

Suami Andin ini ternyata mengetahui gelagat Nino yang ingin mengungkap status Reyna dari tes DNA. Hal ini yang membuat Nino begitu penasaran dan menanyakan langsung kepada Aldebaran.

“Saya dengar Anda sempat ke Lembaga Hexagonal dan Anda membawa sampel darah. Darah siapa itu?” ucap Nino, dikutip celebrities.id dari teaser Ikatan Cinta, MNC Pictures, Jumat (23/7/2021).

Tanpa menjawab sepatah kata pun, Aldebaran nampaknya membiarkan rasa penasaran Nino membekas di benaknya. Sementara, perkembangan kasus Elsa (Glenca Chysara) ditandai dengan Sumarno yang sudah siuman. 

 

1
/
2