Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021: Aldebaran Stres Keluarganya Terus Diteror, Mental Elsa Terganggu

Laras Dwi Sasmita
Kamis 23 September 2021 06:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021: Aldebaran Stres Keluarganya Terus Diteror, Mental Elsa Terganggu
Sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan menegangkan. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Hati Andin (Amanda Manopo) terpukul melihat mental Elsa (Glenca Chysara) terganggu. Pertemuan kakak beradik itu penuh dengan haru dan tangis. Mereka pun saling memberi kekuatan satu sama lain.

Andin secara hati-hati mencoba berbicara dengan sang adik. Istri Aldebaran itu mengelus tangan Elsa selama berbicara.

Dengan tegas Andin memberitahu Elsa bahwa kasih sayang yang diberikannya tidak akan pernah berubah.  "Mba itu sayang banget sama kamu Elsa, mba dari dulu sayang sama kamu," kata Andin, Kamis (23/9/2021).

Mendengar itu, air mata Elsa menetes dan teringat masa lalu dengan sang kakak yang selalu peduli kepadanya. Bagi Andin, tindakan Elsa yang telah melukai perasan hingga menghancurkan kehidupannya tidak akan mengubah status sebagai adik.

"Walaupun kamu sudah menghancurkan hidup mba dan membuat kecewa, tapi kamu tetap adik mba Elsa, sampai kapanpun mba akan tetap sayang sama kamu," tutur Andin.

Melihat tangisan sang adik semakin kencang, Andin meyakinkan Elsa bisa menghadapi ujian tersebut. Dalam tangisannya Elsa memberitahu Andin bahwa dia juga menyanyangi kakaknya.

Mendengar itu lantas Andin pun langsung memeluk Elsa. "Mba tahu kamu wanita yang baik, mba yakin kamu pasti bisa lalui ini semua, kamu jangan merasa sendirian ya ada mba diisni yang kana selalu dukung kamu," ujar Andin.

Sementara, Papa Surya (Surya Saputra) tidak sengaja menemukan ponsel pengunjung yang terjatuh dan melihat sebuah pesan yang menyebut pelat nomor mobil Aldebaran (Arya Saloka). Dia curiga mobil menantunya disadap dan mengkhawtarkan keselamatan Aldebaran.

 

1
/
2