Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Ngotot Tes DNA Reyna, Aldebaran Ancam Nino 

Ratu Syra Quirinno
Selasa 24 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Ngotot Tes DNA Reyna, Aldebaran Ancam Nino 
Nino menyuruh orang untuk mencari seseorang yang bisa melakukan tes DNA tanpa prosedur resmi. (Foto: celebrities.id/ MNC Media).

JAKARTA, celebrities.id – Aldebaran (Arya Saloka) mendapat surat dari pengacara Nino (Evan Sanders). Surat itu berisikan permohonan Nino untuk melakukan tes DNA dengan Reyna (Ariqa Farikha Shakila).

Saat tiba di rumah, seorang satpam memberi tahu Aldebaran bahwa dia mendapat surat. Surat tersebut sudah diletakkan di atas meja kerjanya.

“Sudah saya taruh di meja pak bos,” kata Satpam di Sinetron Ikatan Cinta, Senin (23/8/2021).

Akhirnya Aldebaran dan Andin (Amanda Manopo) masuk ke ruangan dan menghampiri meja. Andin pun menanyakan surat tersebut dari siapa. “Saya gak tau, tapi ini dari pengacara,” ucap Aldebaran.

Dia pun membuka dan membaca surat tersebut, ternyata surat dari pengacara Nino. “Surat permohonan, memohon agar kita melakukan tes DNA Reyna dan Nino,” kata Aldebaran.

Andin kaget dan heran dengan kelakuan Nino. Dia pun bertanya ada Aldebaran apakan permohonan tersebut bisa ditolak. “Sepertinya gak bisa Ndin, kalo kita tolak saya yakin pengacara Nino akan bawa ke pengadilan,” ujar Aldebaran.

 

1
/
3