Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021: Andin Khawatir Reyna Dekat dengan Nino, Michie Dinikahi Erlangga

Ratu Syra Quirinno
Rabu 25 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021: Andin Khawatir Reyna Dekat dengan Nino, Michie Dinikahi Erlangga
Andin takut Reyna dekat dengan Nino. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id – Elsa (Glenca Chysara) menempati tempat tidur narapidana lainnya. Narapidana itu pun terus mengusir Elsa sampai akhirnya mereka bertengkar.

Elsa sedang tidur di sebuah kasur yang berada di penjara. Dia dibangunkan dan disuruh pindah dari tempat itu.

“Wah, ada yang cari gara-gara nih, heh bangun lo, siapa yang ngizinin lo tidur di sini, minggir lo, tidur di pojokan sana,” kata wanita narapidana dalam sinetron Ikatan Cinta, Selasa (24/8/2021).

Wanita itu ingin segera beristirahat di kasur yang di tempati Elsa. Elsa pun menolak saat disuruh pindah dan tidur di pojokan. “Itu kan di situ kotor,” ucap Elsa.

Wanita itu terus mengusir Elsa dari tempat itu. Elsa meminta kasur itu untuk dipakai bersama. “Enak aja lo, ini dua-duanya kasur gue, gue yang pertama di sini, jadi gue yang make, lo tidur di sana aja tanpa alas,” kata wanita itu.

Elsa pun melawan karena terus diusik wanita tersebut. Elsa menantang wanita itu dan mereka pun berantem. “Oh jadi lo enggak takut sama gue, kalo lo berani lawan gue,” ucap si wanita.

Elsa terjatuh dia memegang perutnya, mengkhawatirkan kandungannya. Akhirnya Elsa mengalah agar kandungannya baik-baik saja.

 

1
/
5