Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Mama Sarah Terancam Ditahan dan Kondisi Nino Kritis, Elsa Menangis Histeris Hidupnya Hancur

Laras Dwi Sasmita
Kamis 26 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Mama Sarah Terancam Ditahan dan Kondisi Nino Kritis, Elsa Menangis Histeris Hidupnya  Hancur
Hidup Elsa semakin hancur mendengar Mama Sarah ditahan dan Nino mengalami kecelakaan. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Usai menyelamatkan Reyna (Fara Shakila), Nino (Evan Sanders) dalam keadaan kritis dibawa ke rumah sakit. Setelah menjalani pengobatan, suami Ela itu mengalami patah tulang di bagian rusuk, paru-parunya pun ikut terluka hingga membuat saluran pernapasannya terganggu. 

Tak hanya itu, yang lebih mengenaskannya, mantan suami dari Andin (Amanda Manopo) ini juga terancam buta akibat kornea mata yang terkena pecahan kaca.

Mendengar penjelasan dari dokter Bu Chandra (Ivanka Suwandi) pun terkejut melihat kondisi sang anak yang kritis. Kejadian ini juga membuat Bu Chandra meminta Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) untuk tidak menutupi status kebenaran tentang Reyna dari Nino. 

"Kalian berdua kalian masih tega misahin Nino sama Reyna, Nino udah berkorban buat nyelamatin Reyna," kata bu Chandra, di Sinetron Ikatan Cinta, Rabu (25/8/2021)

Sementara itu, tampaknya kegelisahan juga menghampiri perasaan Reyna. Dia terlihat sangat sedih memikirkan kondisi Nino yang telah menyelamatkannya. Reyna pun menanyakan kondisi Nino kepada Andin. 

"Aku nggak bisa bobo mah, aku tunggu mama pulang. Mah pah om baik gimana?" ujar Reyna.

Melihat sang anak yang sangat cemas kepada Nino membuat Adin menjadi ikut bersedih. Istri dari Aldebaran itu dengan tenang mengelus kepala sang anak agar tidak khawatir.  

"Om baik bisa sembuh, tadi aku udah berdoa sama oma juga biar om baik supaya cepet sembuh," kata Reyna.

 

"Kita doain om baik ya biar cepet sehat dan sembuh," ucap Andin.

Sementara itu, usai diberikan video Reyna dihadapan Nino, tiba-tiba tubuhnya bergerak seakan mendengarkan suara anaknya itu. 

Melihat itu, Aldebaran menjadi merasa iba. Lantas Aldebaran membujuk Andin untuk memberitahukan kebenaran tentang Reyna kepada Nino.  

"Sepertinya sudah saat kamu menceritakan semua ke Nino, Ndin, daripada Nino nggak tau selamanya. kita ngga tau umur manusia sampai kapan," ujar Aldebaran.

Andin yang mendengar itu pun langsung terkejut. Perkataan Aldebaran membuatnya terdiam dan tak kuasa menahan tangis. 

Akhir setelah memikirkan dengan matang, Andin pun dengan ikhlas memberitahu Nino bahwa Reyna adalah anak kandungnya.  

"Mas aku sebenarnya ingin memberitahu sesuatu. Aku cuma nunggu momen yang pas, ketika Reyna sudah mengerti semuanya, yang aku tau kamu berhak tau mas, kalau Reyna itu anak kamu," kata Andin. 

"Reyna itu anak kandung kamu mas," ucapnya lagi.

 

1
/
3
Topik Terkait