Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021: Andin Curiga Chat Mama Sarah Ajak Ketemu Aldebaran, Ternyata Ingin Dilibatkan Temukan Peneror

Ayuningtyas Notomihardjo
Jumat 26 November 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 26 November 2021: Andin Curiga Chat Mama Sarah Ajak Ketemu Aldebaran, Ternyata Ingin Dilibatkan Temukan Peneror
Andin curiga ada chat Mama Sarah ke Aldebaran. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Andin tidak sengaja melihat chat Mama Sarah yang sedang merencanakan sesuatu. Hal itu dikarenakan, Andin melihat handphone Aldebaran yang sedang ditinggalkannya.

“Eh, ini ada chat dari Mama Sarah,” ujar Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, Kamis (25/11/2021).

“Al, kita ketemuan di coffee city aja untuk membicarakan rencana kita,” tulis Mama Sarah.

Kemudian, Andin pun memiliki pemikiran adanya rencana antara Aldebaran dan Mama Sarah. Hingga Andin mempunyai perasaan jika itu ada hubungannya dengan peneror Elsa dan keluarga Aldebaran.

“Mama sama mas Al ada rencana apa? Apa ada hubungannya sama peneror itu?” tanya Andin dalam hati.

Lebih lanjut, Andin langsung menanyakannya kepada sang suami, Aldebaran. Aldebaran pun menjelaskan jika itu memang permintaan Mama Sarah yang memaksanya untuk mengikutsertakan dalam pencarian peneror.

“Kamu ada rencana apa sama mama?” tanya Andin kepada Aldebaran.

“Mama minta dilibatin sama masalah teror, mama maksa Ndin,” tutur Aldebaran.

Lantas apa Andin akan meminta Mama Sarah untuk tidak membahayakan dirinya sendiri? Apakah Aldebaran akan tetap mengajak Mama Sarah untuk mencari peneror?

Temukan jawabannya dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari hanya di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah