Sinopsis Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Elsa Telepon Mama Karina, Andin Curhat ke Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna

Abdul Razak
Sabtu 28 Agustus 2021 06:03 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Elsa Telepon Mama Karina, Andin Curhat ke Mama Rosa Takut Kehilangan Reyna
Ikatan CInta menjadi sinetron paling populer. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti. Kali ini, Elsa (Glenca Chysara) menelepon Mama Karina (Ivanka Suwandi) untuk menayakan kondisi Nino (Evan Sanders). Sementara itu Andin (Amanda Manopo) curhat ke Mama Rosa (Sari Nila) takut kehilangan Reyna.

Awalnya, Elsa mengetahui bahwa suaminya, Nino tengah jatuh sakit. Hal itu diketahui Elsa dari Papa Surya (Surya Saputra). Elsa pun buru-buru menghubungi mertuanya, Mama Karina.

"Halo ma ini aku Elsa, mama gimana kabarnya, aku kangen Mama, oh iya ma aku dikasih kabar sama papa kalau Nino sakit aku khawatir, kondisi Nino gimana sekarang," ucap Elsa dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (28/8/2021).

Mengetahui bahwa yang menelepon Elsa, Mama Karina pun marah karena Elsa masih punya muka untuk menelponnya. Mama Karina pun mengaku bahwa Elsa keterlaluan dengan Nino dan mengatakan bahwa Elsa biang masalah.

"Sa, kamu masih punya muka melakukan hal ini ke mama, kamu sudah keterlaluan Sa, kamu jahat, kamu sudah menghancurkan pernikahan Andin dan Nino, kamu sudah hancurkan Nino, jadi kamu jangan hubungi saya lagi untuk nanya Nino, karena kamu biang masalahnya," tutur Mama Karina ke Elsa.

Elsa pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke Mama Karina. Sayangnya, ucapan itu tak tersampaikan karena Mama Karina sudah mengakhiri telponnya dengan Elsa.

Sementara itu, Mama Rosa melihat kejanggalan dengan Andin dan Aldebaran. Ia pun bertanya ada apa gerangan yang membuat keduanya terlihat tidak fokus.

"Andin, mama mau nanya deh, kamu sama Al seperti ada yang dpikirkan, terus pas makan malam Al kek gak fokus gitu," kata Mama Rosa ke Andin.

 

1
/
2