Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Ricky Divonis 8 Bulan, Aldebaran Akui Reyna Anak Kandung Nino

Abdul Razak
Minggu 29 Agustus 2021 06:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Ricky Divonis 8 Bulan, Aldebaran Akui Reyna Anak Kandung Nino
Nino AKhirnya tahu bahwa reyna adalah anak kandungnya. (Foto: MNC Picture)

JAKARTA, celebrities.id - Ricky (Rendi John) akhirnya ditahan 8 bulan kurungan karena telah membantu pelarian Elsa (Glenca Chysara). Sementara, Aldebaran (Arya Saloka) mengungkap bahwa Reyna (Fara Shakila) adalah anaknya Nino.

Dikutip dari sinetron Ikatan Cinta, Minggu (29/8/2021), Ricky terbukti bersalah karena telah membantu tersangka melarikan diri dan menghalangi penyelidikan kepolisian. Dia pun resmi menjadi tahanan dengan 8 bulan masa kurungan.

"Saudara Ricky yang terbukti bersalah karena telah membantu pelarian tersangka dan telah menghalangi penyelidikan, maka dari itu saudara Ricky Alexander dijatuhi hukuman 8 bulan penjara dipotong masa kurungan," tutur Hakim Ketua.

Sementara, Nino (Evan Sanders) meminta Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran untuk menemuinya di rumah sakit tempat Nino dirawat. Nino ingin menanyakan sesuatu ke Andin dan Aldebaran.

Selama diperjalanan menuju rumah sakit, Andin bermimpi kalau Nino meminta untuk Reyna memanggilnya papa dan meminta Reyna tinggal dengannya kapan pun semaunya Nino.

 

1
/
3